Ada berbagai macam ide nail art yang bisa digunakan di hari pernikahan. Namun, tidak semua nail art untuk acara pernikahan memiliki design yang complicated.Design yang simple pun juga bisa dan cocok digunakan untuk acara pernikahan. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan design nail art dengan tema pernikahaan yang diusung. Nah, pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang ide nail art yang simple untuk acara pernikahan (bagian 1), dan sekarang kita akan membahas kelanjutannya (bagian 2) . Penasaran?

Ide Nail Art yang Simple & Menawan

Warna merah muda pucat akan membuat kuku kamu tampak bersih, sedangkan tambahan glitter akan menambah kilau pada kuku.
source: http://www.kissandmakeupsbeautyblog.com/tag/wedding-nail-art/
Tampil beda dan berani dengan nail art berwarna merah dan dihiasi polkadot berwarna emas, sehingga penampilan kamu makin elegan.
source: http://www.letscreatecrafts.com/nail-art-40-best-bridal-nail-art-designs/
Nail art berwarna baby pink ini tampak lebih manis dengan hiasan polkadot putih. Top coat juga membuat tampilannya lebih mengkilap.
source: http://www.nailsidea.com/manicures-for-brides-weddings-nail-art/
Tampil beda dengan nait art berwarna bening matte, dengan dihiasi garis berwarna emas dan berlian di tengahnya. Tampak seperti cincin pernikahan, ya?
source: http://www.buzzfeed.com/alannaokun/wedding-nails#.vcNvvrok8y
Perpaduan warna pastel dan putih menjadikan kuku ini layaknya batu opal.
source: http://www.buzzfeed.com/alannaokun/wedding-nails#.vcNvvrok8y
Meski hanya digunakan di ujung kuku, warna oranye pastel ini tampak manis dengan taburan mutiara kecil di salah satu kukunya.
source: http://fabnailartdesigns.com/simple-pink-wedding-nail-art-designs-ideas-2014/
Dengan design berbentuk renda hanya difokuskan pada bagian atas kuku saja. Membuatnya terkesan natural dan cantik. Cocok sekali untuk acara pernikahan. Jadi, yang mana favoritmu?
source: http://www.julep.com/blog/wedding-nail-art-inspiration-something-old/