Boxer Braid

Pertama-tama, rambut harus dalam keadaan basah, diamkan selama 30 usai keramas agar tidak terlalu banyak mengandung air. Gunakan curling serum dan ratakan ke seluruh rambut. Atur rambut menjadi 2 bagian kanan dan kiri untuk membuat boxer braid (kepangan) pada keduanya. Jangan dikepang sampai ujung rambut, hanya sampai bagian leher saja. Lalu pertemukan ujung kedua kepangan tersebut dan kepang sisa rambut bagian bawah yang belum dikepang. Ikat lalu biarkan hingga rambut mengering. Jika sudah, lepas ikatan rambut lalu semprotkan dry shampoo. Sisir rambut menggunakan tangan dan lihat sendiri hasilnya. Berikut video tutorialnya.
youtube:wskMkan9tyI
source: https://www.youtube.com/watch?v=wskMkan9tyI
Boxer Braid No-Heat Curls | Cute Girls Hairstyles

Headband Curls

Untuk cara ini, alat dan bahan yang kamu perlukan antara lain: 2 buah bandana kain, hairspray, air yang telah dikemas dalam botol spray, krim rambut. Mula-mula, pasang bandana di bagian atas rambut dan belah rambut menjadi 2 bagian kanan dan kiri. Lalu semprot rambut dengan air tetapi jangan terlalu basah, ya. Jangan menyemprot bagian atas rambut, namun mulai dari telinga hingga ke bawah. Pelintir rambut pada salah satu bagian kanan atau kiri. Selipkan dan lilitkan rambut yang sudah dipelintir tadi ke bandana di bagian belakang kepala. Lakukan hal yang sama untuk sisi yang lain. Semprot dengan hair spray. Diamkan selama beberapa saat dengan melakukan aktivitas yang lain. Jika sudah kering, lepaskan ikatan rambut dan beri krim untuk memberi tekstur.

Twist and Pin

Alat dan bahan yang kamu perlukan cukup sederhana yaitu texturizer, pin, dan sisir. Ambil sedikit bagian dari rambut depan, sisir, lalu beri texturizer. Sisir lagi dan mulai memelintir. Gulung secara melingkar lalu jepit dengan pin. Lakukan hal yang sama pada bagian yang lain hingga semua bagian selesai. Biarkan selama 24 jam lalu lepaskan satu persatu. Sisir dengan tangan secara perlahan.
youtube:sjfSVrWUWGE
source: https://www.youtube.com/watch?v=sjfSVrWUWGE
How to get crazy big curly hair (no heat)
Selamat mencoba!