1. Two-way Cake

Produk yang mengeluarkan jenis ini salah satunya adalah wardah. Termasuk jenis bedak padat dan lebih praktis dari compact powder. Bedak ini lebih praktis karena di dalamnya sudah termasuk foundation. Kamu tidak perlu mengaplikasikan bedak berulang-ulang hanya karena takut pudar. Biasanya two-way cake diaplikasikan dengan spon basah ataupun kering. Sebaiknya hindari bedak jenis ini untuk kulit berminyak atau berjerawat karena bisa menutup pori-pori pada wajah.
source: http://moneydinheirovivo.blogspot.co.id/2015/05/harga-bedak-wardah-kosmetik-terbaru-2015.html

2. Loose Powder

Bedak tabur dapat menghilangkan kilap pada wajah sehingga wajah lebih halus. Dapat diaplikasikan dengan brush powder atau spons. Bisa digunakan bersama foundation atau sendiri-sendiri. Bedak tabur cocok digunakan untuk semua jenis kulit baik normal, kombinasi, berminyak atau kering. Teksturnya juga mudah menyatu dengan kulit.
source: http://www.maybelline.com/products/face-makeup/powder/mineral-power-finishing-veil-translucent-loose-powder.aspx

3. Compact Powder

Teksturnya lebih padat dan mudah dibawa ke mana saja karena kemasannya lebih kecil dan tipis. Diaplikasikan menggunakan spons sehingga mudah menyapukan bedak ke wajah. Biasanya bedak padat banyak mengandung minyak dan pelembab sehingga kurang cocok untuk kulit berminyak. Namun bila ingin tetap menggunakan compact powder pilih yang oil-free karena memiliki kemampuan menyerap minyak lebih baik.
source: http://www.gurumakeupemporium.com/Makeup-Forever-Velvet-Finish-Compact-Powder