1. Susu

Susu memang kaya akan nutrisi. Selain dapat merawat kulit susu dapat mengangkat sisa kotoran pada wajah. Sediakan susu dalam mangkok, lalu tambahkan satu sendok teh minyak almond. Celupkan kapas pada campuran tersebut, kemudian usapkan pada wajah. Susu akan bekerja efektif membersihkan kotoran. Wajah juga terasa segar dan lembut. Bilas wajah untuk membersihkan sisa susu pada wajah.
source: http://manfaatbagus.com/segudang-manfaat-susu.html

2. Yogurt

Yogurt selain berkhasiat melembapkan kulit, dapat membersihkan wajah secara alami. Celupkan kapas ke dalam yogurt, lalu usapkan pada wajah untuk mengangkat makeup. Yogurt juga dapat mengatasi kemerahan pada wajah karena sinar matahari.
source: http://manfaatbagus.com/manfaat-yoghurt-untuk-ibu-hamil.html

3. Minyak Zaitun

Kandungan vitamin A dan E pada minyak zaitun dapat merawat kulit sehingga kulit menjadi lembut dan halus. Teteskan minyak zaitun pada kapas dan usapkan pada seluruh wajah. Minyak nabatinya dapat mengangkat makeup yang tahan air secara sempurna. Minyak zaitun juga bisa digunakan sebagai pelembap yang alami.
source: https://www.medianita.com/8-manfaat-minyak-zaitun-untuk-kecantikan/

4. Minyak Almond

Cara menggunakan minyak almond hampir sama dengan minyak zaitun. Teteskan pada kapas kemudian usapkan wajah sebagai pembersih makeup. Minyak almond dapat membersihkan maskara dan foundation waterproof. Setelah bersih bilas dengan air hangat.
source: http://indonesian.alibaba.com/product-gs/the-model-yzyx90wk-screw-small-sweet-almond-oil-extracting-machine-1644359822.html

5. Timun

Haluskan beberapa iris timun, lalu gosokan pada wajah. setelah selesai kemudian bilas dengan air. Timun memiliki banyak khasiat yaitu menyegarkan wajah dan sebagai anti peradangan untuk mengatasi iritasi kulit.
source: https://springocean83.wordpress.com/2012/07/25/timun-buah-yang-kaya-air-dan-juga-kaya-manfaat/