1. Minum Air Putih

Mengonsumsi air putih sebanyak 8-12 gelas per hari, sangat bermanfaat untuk kesehatan. Air membantu menurunkan lemak tubuh, menjaga otot, sistem fisiologis terhidrasi dengan baik, memperbaiki pencernaan, dan mempertahankan cahaya yang sehat serta lingkaran gelap di bawah mata. Untuk kamu yang sedang mempersiapkan hari pernikahan, sangat dianjurkan memperbanyak konsumsi air putih dan menghindari konsumsi minuman beralkohol.
source: http://www.organicmedic.com

2. Menghindari Stres

Mempersiapkan hari pernikahan dan tugas-tugas lainnya akan membuat tubuh lelah dan pikiran pun terganggu. Hal ini akan terlihat di wajah kamu. Cara yang tepat menghindarinya adalah pastikan kamu cukup tidur minimal 8 jam pada malam hari, karena ini akan membantu menyegarkan tubuh dan pikiran kamu di pagi harinya.
source: https://www.pinterest.com

3. Dilarang Keramas

Untuk tampil cantik seharian di hari pernikahan kamu, ternyata kamu tidak perlu keramas, apalagi melakukan deep conditioning pada rambut sebelum rambutmu ditata di hari pernikahan nanti. Biarkan minyak rambut alami menjadikan rambut tampak lebih berkilau dan sehat. Rambut yang tidak dicuci pada hari H akan membuat tatanannya bertahan lebih lama.
source: https://www.pinterest.com

4. Menggunakan Wax

Ketika rambut kamu selesai ditata, selalu saja ada sisa anak rambut. Kamu dapat gunakan wax atau pomade yang membuat rambut kaku lebih mudah ditata dan tetap pada tempatnya sepanjang hari. Caranya taruh terlebih dahulu di jemari lalu sisirkan ke anak rambut yang berantakan
source: https://www.pinterest.com

5. Menggunakan Tabir Surya

Saat hari bahagia tersebut, jangan pernah lupakan tabir surya sebelum menggunakan riasan wajah. Untuk pesta outdoor yang lebih mungkin paparan sinar matahari berlebih yang bisa membuat wajah kamu terbakar dan merusak makeup kamu di malam hari. Oleh sebab itu gunakan tabir surya SPF 50 untuk melindungi wajah dan riasan kamu.
source: http://www.bananaboat.com
Jadi, itulah beberapa tips yang dapat membuat kamu tampil flawless di hari bahagia kamu. Selamat mencoba!