1. TOPSHOP x Beyonce

Fashion retail asal inggris ini memilih ibu dari Blue Ivy, Beyonce Knowles, sebagai kolaborator terbaru setelah terakhir berkolaborasi bersama Kendall dan Kylie Jenner. Topshop memilih diva ini sepertinya ingin menoreh kesuksesan seperti kolaborasi sebelumnya. Selain koleksi baju sehari-hari, Topshop x Beyonce ini akan ada juga koleksi sportswear dan aksesori. Kolaborasi ini akan mulai dirilis bulan April 2016.
source: https://www.pinterest.com

2. Uniqlo x Carine Roitfeld

Ada juga kolaborasi fashion retailer, asal negeri sakura, Uniqlo dengan mantan editor majalah terkenal di Paris, Carine Roitfeld. Gaya Carine yang sangat chic dan office look, tak heran Uniqlo sampai berkali-kali mengajaknya berkolaborasi. Sebelumnya telah sukses dengan kolaborasi pertama, saat ini perempuan asal Paris ini kembali berkolaborasi dengan Uniqlo. Pada Februari 2016 yang akan datang koleksi kedua ini akan segera dirilis.
source: https://www.pinterest.com

3. Gigi Hadid x Tommy Hilfiger

Model sekaligus mantan kekasih Joe Jonas, Gigi Hadid, sempat berjalan di runway Tommy Hilfiger. Untuk Tommy sendiri, relasi dengan keluarga Hadid sangat dekat. Selain itu, Gigi juga memiliki daya tarik sendiri yang cukup besar di industri fashion begitu besar. Hal ini yang membuat Tommy Hilfiger menunjuk Gigi sebagai fashion designer dengan membuat sebuah koleksi bersamanya. Koleksi ini terdiri dari pakaian, kacamata, sepatu , jam tangan dan pakaian olahraga yang akan dirilis pada musim Fall 2016 yang akan datang.
source: https://www.pinterest.com
Nah, Penasaran seperti apa semua gaya dari masing-masing kolaborasi ini? Kamu harus sabar menunggu, ya!