1. Dolce&Gabanna

Aksesoris telinga ini dihiasi dengan lapisan emas berhias bunga-bunga yang membuat mata terpana. Selain bentuknya yang unik, anting juga bisa mempercantik penampilan kamu dari biasanya.
source: http://www.thefashionspot.com/

2. Oscar De La Renta

Kali ini Oscar de la Renta meluncurkan koleksi oversize earring di 2016. Tren anting besar yang menjuntai ini mudah untuk kamu padu padakan dengan style kamu baik casual, bohemian, ke pesta, ataupun untuk sekedar jalan-jalan santai.
source: http://www.harpersbazaar.com/

3. Roberto Cavalli

Kamu dapat menggunakan anting oversized yang akan menjadi tren di 2016 ini. Ukurannya yang tidak biasa membuat mata tertuju pada penampilan kamu. Memakai aksesori akan memberikan efek berbeda pada wajah. Selain itu, permainan warna akan berpengaruh pada keseluruhan penampilan kita.
source: http://en.vogue.fr/

4. Celine

Oversize Earring dari Celine ini dihiasi dengan lapisan berlian dan list yang hitam, cocok dipadupadankan dengan kaos putih yang simple dan jeans serta sneakers. Kamu juga bisa menambahkan lipstik dengan warna cerah seperti cherry red, vampy lips, atau fushia. Dengan padu padan ini, tentunya akan membuat outfit kamu yang simple terlihat stunning.
source: https://www.celine.com

5. Alexander Wang

Desainer satu ini terkenal dengan gaya busana yang dark dan sedikit boyish. Ia pernah berkolaborasi dengan salah satu brand kenamaan, H&M. Saat ini Alexander Wang juga meluncurkan koleksi earring statement yang akan menjadi tren di 2016. Untuk membuat anting besarmu menjadi pusat perhatian, kamu dapat menguncir rambut dengan gaya ponytail dan ditambah dengan natural makeup. Penampilan kamu akan tampak menggagumkan.
source: http://www.instyle.com
Yuk, pilih earring statement yang jadi favorit kamu!
Apa pendapatmu mengenai artikel ini? Yuk, tulis komentar kamu dan dapatkan pulsa sebesar @Rp100.000 untuk 30 komentar terbaik. Good luck, Beautynesian!
(Periode s/d 31 Desember 2015)