Cat Kuku Berwarna Nude

Warna nude ini dapat kamu pakai sehari-hari tanpa membuat penampilan terlalu ramai, tetapi tetap cantik dan berwarna. Kuku berwarna nude ini bahkan bisa kamu pakai saat event-event yang formal, seperti meeting atau interview pekerjaan. Hal tersebut karena nude tidak terlalu mencolok atau over the top seperti warna lain yang lebih cerah. Sisi positif lain dari warna ini adalah tidak akan terlalu terlihat jika warna mulai terkelupas. Terlebih lagi warna nude akan cocok dengan hampir semua pakaian yang kamu punya sehingga kamu tidak usah pusing lagi menyesuaikan warna.
source: http://www.huffingtonpost.com/2013/06/11/nude-nail-polish-trend-photos_n_3399738.html

Cat Kuku Berwarna Merah

Warna merah memiliki banyak kesan yang bisa kamu tunjukkan di berbagai gaya. Warna klasik ini memang tidak pernah out of style. Selebriti tidak henti mengenakan warna kuku ini. Warnai kuku dengan warna merah maka kamu bisa terlihat berkelas, glamor, edgy, profesional, bahkan seksi. Warna merah pun akan terlihat cantik disandingkan dengan warna kulit apapun sehingga kamu tidak perlu takut untuk sesekali memakai warna ini.
source: http://blushbyshalinie.blogspot.co.id/2015/06/secret-to-remove-bright-nail-polish-Shalinie.html

Cat Kuku Berwarna Putih

Di saat kamu ingin memberikan nuansa yang "bersih" dan ingin istirahat dari warna-warna yang terlalu cerah, putih bisa jadi pilihan selanjutnya. Tampilan putih ini adalah warna klasik ala French Manicure. Warna putih di kuku kamu akan membuat kamu terlihat elegan dan modern. Putih juga cocok semua musim, dari musim yang dingin atau musim yang lebih hangat.
source: https://www.pinterest.com/pin/206532332887373751/

Cat Kuku Berwarna Navy

Minimal kamu harus memiliki satu warna gelap untuk kamu yang ingin tampil edgy, tetapi tidak ingin terlalu jauh dengan memakai warna hitam yang mungkin terlalu gelap. Warna navy adalah pilihan yang tepat sebagai kerabat dekat dari warna hitam tersebut. Warna navy memberikan statement, tetapi tidak terlalu mencolok seperti hitam. Warna ini juga lebih formal dan profesional dari hitam sehingga kamu bisa memakainya ke kantor. Perlu diingat bahwa cat warna gelap lebih baik dipakai dengan kuku yang pendek. Selain itu, dengan memakai warna gelap akan lebih terlihat jika terkelupas. Jadi, mungkin perlu touch up dan hati-hati saat menggunakannya.
source: http://www.marieclaire.com/beauty/makeup/how-to/g680/new-nail-polish-trends/

Cat Kuku Berwarna Merah Muda

Warna merah muda memang selalu dikaitkan dengan sesuatu yang girly. Maka, cat kuku ini dapat kamu tampilkan saat kamu ingin memberikan tampilan yang feminin, saat kamu memakai pakaian yang lebih girly. Warna ini adalah warna yang fun yang bisa kamu pakai saat liburan. Kamu bisa memilih antara warna merah muda yang lebih soft atau yang lebih cerah. Warna merah muda yang lebih muda akan memberikan kesan cantik dan lembut sedangkan hot pink yang berani akan memberikan semangat.
source: http://www.naildoctors.net/getting-light-pink-nail-polish_781.html

Cat Kuku Dengan Glitter

Tidak semua orang yang ingin mencoba nail art yang kamu temukan di Youtube atau Pinterest akan berhasil. Nah, sambil menunggu bantuan teman yang lebih terampil, kamu bisa menggunakan cat kuku glitter yang juga menyenangkan. Glitter yang bold ini akan cocok untuk acara yang lebih informal. Namun, kamu bisa saja menggunakan sedikit sentuhan glitter untuk kuku sehari-hari kamu.
source: http://www.heartbowsmakeup.com/maybelline-color-show-glitter-mania-bling-blue-red-carpet-nail-polish-review/

Cat Kuku Warna Favorit

Setiap orang pasti memiliki warna cerah favoritnya sendiri. Pilihlah warna yang akan membuat kamu bahagia untuk memakainya. Selain warna itu warna favorit, warna cerah akan membuat kamu lebih semangat. Entah itu warna neon green atau biru muda. Jika kamu tidak memiliki warna cerah favorit, mungkin kamu bisa memillih warna pastel atau warna gelap favorit. Kamu bisa menggunakan, misalnya warna lavender yang soft. Pilihlah warna favorit kamu sebagai andalan yang bisa dipadukan dengan pakaian favorit kamu juga untuk memberikan mood yang baik.
source: http://jktstreetstyle.blogspot.co.id/2013/01/trend-alert-neon-colors.html