Nomer Satu, T-shirt Warna Putih

Jangan meremehkan penampilan sederhana dari t-shirt warna putih yang kamu miliki. T-shirt putih yang sempurna akan menjadi item favorit kamu karena memang sangat mudah dipakai dengan apapun baik itu jeans atau rok. Dapat pula dipakai sendiri atau sebagai layer bagian dalam dari jaket lucu atau cardigan milik kamu.
source: http://stylecaster.com/summer-trends-how-to-wear-a-plain-white-t-shirt/

Yang Kedua, Kemeja Putih

Kemeja putih juga adalah pakaian yang sangat serbaguna. Carilah kemeja putih rapi yang memiliki potongan cocok dengan tipe badan sehingga dapat kamu gunakan dari penampilan kasual sampai formal. Gunakan dengan celana dan rok bahan untuk kesan formal, dapat pula digunakan bersama jeans dan kalung lucu. Selain itu, kemeja ini dapat dijadikan lapisan dalam sweater, luaran tank top, dress, juga t-shirt.
source: http://www.fashionlady.in/the-unexpectedly-sexy-ways-to-style-your-white-button-down-shirt/24913

Item Ketiga, T-shirt Bergaris

T-shirt bergaris yang dipopulerkan oleh Coco Chanel ini sama klasiknya dengan t-shirt berwarna putih. Sampai sekarang, pola bergaris ini masih bertahan di dunia fashion. Dengan warnanya yang netral t-shirt ini dapat kamu gunakan dalam berbagai gaya. T-shirt bergaris dapat kamu gunakan sebagai bagian dalam blazer untuk pergi ke kantor atau kamu gunakan dengan celana pendek untuk ke pantai.
source: http://www.whowhatwear.com/how-to-wear-striped-shirts-for-fall

Item Selanjutnya Adalah Cardigan

Cardigan dapat menjadi teman kamu di saat cuaca tidak dapat diprediksi atau tidak terlalu dingin. Kamu bisa memakainya untuk ke kantor dengan rok, pergi bersama teman sebagai luaran t-shirt, bahkan bisa kamu gunakan sebagai luaran dress. Belilah beberapa cardigan dengan warna netral seperti hitam dan yang lainnya dengan warna yang terang, seperti merah, merah muda, atau biru untuk memberikan kesan cerah.
source: http://www.rebelcircus.com/blog/wear-cardigan/

Yang Berikutnya, Celana Hitam

Celana hitam bahan yang berkualitas tinggi adalah salah satu yang perlu ada di lemari setiap orang. Pilihlah yang panjangnya sesuai dengan sepatu hak yang sering kamu pakai. Celana hitam yang pas dapat kamu pakai ke wawancara kerja, meeting, sampai acara pesta.
source: http://www.aliexpress.com/af/outfit-with-black-dress-pants.html?aff_platform=aaf&sk=7AUNJ2Rzb%3A&cpt=1451803914271&aff_trace_key=86444dbfe5e84e9da14924b239b5831f-1451803914271-01219-7AUNJ2Rzb

Item Keenam Adalah Blazer

Item selanjutnya yang Beautynesian harus miliki, yaitu blazer warna netral. Dengan blazer kamu bisa terlihat profesional. Selain itu bisa juga blazer ini kamu pasangkan dengan blus, t-shirt, juga dress. Agar tetap feminin, pastikan siluetnya cocok dengan bentuk tubuh kamu.
source: http://www.gorgeautiful.com/what-to-wear-with-blazer-for-all-different-occasions/

Item Ketujuh, Celana Jeans

Hampir semua orang di seluruh dunia memiliki fashion item yang satu ini. Jeans yang nyaman dipakai sehari-hari tentunya akan menjadi favorit. Celana jeans biru atau hitam pasti akan sesuai dengan seluruh atasan yang kamu punya.
source: http://tokyofashionguide.com/lacie-130870/fashion-tips-skinny-jeans-for-women.html

Kemudian Ada Blus Satin

Item ini dapat kamu bawa ke kantor juga pada acara jalan-jalan akhir pekan bersama teman dengan terlihat lebih feminin. Tinggal sesuaikan apakah akan menggunakannya dengan bawahan jeans panjang atau celana bahan, bahkan bisa juga kamu pasangkan dengan celana jeans pendek.
source: http://www.shefinds.com/2011/who-says-women-cant-wear-neck-ties-these-silk-blouses-beg-to-differ/hinge-smocked-front-silk-blouse/

Cardigan Atasi Udara Dingin

Cardigan yang telah disebutkan di atas kadang masih belum cukup jika cuaca sudah dingin. Oleh karena itu, item selanjutnya adalah item untuk melindungi kamu dari dingin. Ada banyak yang bisa kamu pilih dari trench coat cokelat yang legendaris, jaket baseball, hoodie, sampai jaket kulit untuk penampilan yang lebih edgy.
source: http://www.newyorkgirlstyle.com/2014/01/22/street-style-looks-of-the-week/

Yang Terakhir Adalah LBD

Memiliki LBD atau Little Black Dress memberikan kamu pilihan untuk banyak penampilan dengan paduan yang tepat. Kamu bisa memakai sepatu apa saja dari boots sampai sneakers, menggunakan luaran dari kemeja sampai parka. Kamu bisa menggunakan dress ini untuk siang hari dengan sneakers dan luaran kemeja untuk sekadar jalan-jalan saat ingin mengistirahatkan celana jeans kesayangan. Dapat pula kamu pakai di malam hari untuk memberi kesan simpel, tetapi elegan dengan kalung dan sepatu hak tinggi.
source: https://www.pinterest.com/pin/87398048989798568/