Yang Pertama Warna Bernama Buttercup

Warna ini termasuk warna yang hangat dan memiliki kesan ceria. Dibanding sebagian besar warna yang lebih tenang Buttercup memeriahkan suasana dengan kontras. Buttercup seolah warna yang akan mengantar ke hari pertama musim semi di mana semua terlihat lebih cerah. Warna ini akan muncul di koleksi beberapa desainer, seperti Charles & Ron dan David Hart. Dengan memakai warna Buttercup akan membuat pemakainya seolah membawa keceriaan dan cuaca yang lebih cerah. Warna ini pernah dipakai oleh Charlize Theron saat memakai gaun dari Dior.
source: http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/7/2015/8256/charlize-theron-the-effortless-star

Warna Kedua, Lilac Grey

Kali ini masuk ke warna yang lebih netral yang mungkin favorit sebagian besar orang, yaitu Lilac Grey. Warna ini termasuk warna yang klasik yang seolah tradisional, tetapi masih memiliki rasa edgy di dalamnya karena campuran antara warna terang, lilac dan warna abu-abu. Warna ini terlihat di koleksi dari Karigam, Rebecca Vallance, dan Yoana Baraschi. Lilac grey pernah digunakan Naomi Watts dengan gaunnya dari Elie Saab.
source: http://www.ruedechic.com/blog/category/film-festivals

Warna Selanjutnya, Peach Echo

Warna ini pernah digunakan oleh Karlie Kloss dalam balutan Louis Vuitton. Peach Echo adalah warna oranye dengan sentuhan merah muda yang memiliki kesan ramah dan hangat. Warna yang masih satu keluarga dengan warna oranye ini juga menampilkan nuansa yang playful. Kamu bisa melihat warna ini dalam koleksi dari Christian Siriano, Rebecca Minkoff, Dennis Basso, dan Ella Moss.
source: http://modeinfashion.com/2015/08/31/fashion-trends-in-2015-mtv-vmas/

Warna Berikutnya, Green Flash

Green Flash memiliki sifat yang unik, terkesan terbuka, dan memberikan kejutan yang tidak disangka. Warna seperti ini pernah digunakan Solange Knowles saat memakai rancangan Rosie Assoulin. Inspirasi utama warna ini adalah warna hijau musim semi dari alam yang ada di lingkungan kota. Green Flash terlihat dalam acara fashion show dari Nicole Miller dan Angel Sanchez.
source: http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-3066958/Solange-Knowles-makes-style-statement-dramatic-green-dress-New-York-fete.html

Warna Kelima, Iced Coffee

Kim Kardashian saat mengenakan rancangan Balmain menunjukkan warna Iced Coffee ini. Bukan saja menjadi minuman favorit sebagian orang di hari yang panas, tetapi dapat pula warna ini kamu kenakan. Beberapa koleksi 2016 yang menggunakan warna ini, yaitu dari Noon by Noor dan Daniel Silverstain. Warna transisi yang netral ini memiliki kesan sederhana, lembut, dan halus.
source: https://www.pinterest.com/pin/16255248632687099/

Warna Selanjutnya Adalah Fiesta

Fiesta memiliki kesan semangat, energik, dan bebas. Rosamund Pike mengenakan warna ini saat menggunakan rancangan Givenchy. Salah satu perancang yang menggunakan warna ini, yaitu Pamella Roland.
source: http://www.elle.com/fashion/celebrity-style/g25832/oscars-red-dresses/

Warna Ketujuh, Rose Quartz

Warna lembut ini adalah warna terbaik di antara sepuluh warna lain. Sifat menenangkan dan memancarkan kasih sayang membuat Sofia Vergara menggunakan warna ini. Merah muda manis ini dapat dilihat pada koleksi Tosia, dan Charles Youssef.
source: http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-3068154/Sofia-Vergara-displays-cleavage-Met-Gala-stunning-Marchesa-gown.html

Warna Kedelapan, Limpet Shell

Lupita Nyong pernah mengenakan gaun Prada dengan warna ini. Warna yang terkesan bersih, segar, dan modern muncul di tahun 2016 dalam rancangan Kung Katherine dan Ground Zero.
source: https://saturdaynightfashion.wordpress.com/tag/lupita-nyongo/

Warna Kesembilan, Snorkel Blue

Warna ini bersifat memberikan relaksasi. Warna ini memang masih bersaudara dengan warna navy, tetapi lebih energik. Snorkel Blue pernah digunakan Amy Adams saat mengenakan rancangan dari Gucci. Beberapa desainer yang koleksi 2016-nya menggunakan warna ini, yaitu Georgine, Tadashi Shoji, Whit NY, dan Angelys Balek.
source: http://tomandlorenzo.com/2014/03/oscars-2014-amy-adams-in-gucci-premiere/

Warna Kesepuluh, Yaitu Serenity

Warna ini bersama warna Rose Quartz diprediksi menjadi warna yang mendominasi di 2016. Oleh karena itu, keduanya dijadikan colors of the year. Serenity memiliki nuansa yang menenangkan dan ringan. Serenity pernah dipakai oleh Jennifer Lopez saat mengenakan gaun dari Zuhair Murad. Pada 2016, warna ini muncul pada rancangan desainer, seperti Emilio Sosa, Rachel Pally, dan Harbison.
source: http://sansretouches.com/jennifer-lopez-in-zuhair-murad/