Olivia Palermo

Kamu dapat memakai T-shirt bergaris dengan item bermotif lain seperti Olivia Palermo. Dengan kemeja motif polkadot sebagai luaran T-shirt disertai dengan celana pendek dengan corak kotak-kotak dengan warna hitam dan putih. Warna monokrom yang dipilih Olivia Palermo ini dapat memberi kesan minimalis sehingga tidak terlalu ramai setelah mencampur berbagai pola.
source: http://www.elle.com/fashion/street-style/g26075/celebrity-stripe-shirts/?slide=1

Emma Stone

Sepertinya Emma Stone berpikiran sama pula dengan Olivia Palermo dengan memakai corak bergaris dengan corak lain. Bedanya Emma Stone memilih corak polkadot untuk "ditabrakkan". Dengan memilih warna hitam putih, tabrakan corak ini terlihat cantik dan tidak berlebihan.
source: https://www.pinterest.com/pin/101401429087140368/

Rosie Huntington-Whiteley

Selain memakai T-shirt dengan item lain berwarna yang sama, yaitu hitam dan putih, kamu bisa meniru Rosie Huntington-Whiteley. Ia mengenakan T-shirt bergarisnya dengan jaket dan rok. Rok kulit serta jaket berwarna olive green yang digunakan untuk menambah warna.
source: http://www.instyle.com/look-of-the-day/2014-10-26#432718

Alexa Chung

Biasanya jeans adalah teman yang baik dari T-shirt. Namun, kamu dapat mencoba bahan lain untuk dipadukan dengan T-shirt ini salah satunya adalah bahan kulit. Berbeda dengan Rosie Huntington-Whiteley yang menggunakan rok kulit, Alexa Chung memperlihatkan pada kamu bahwa T-shirt ini dapat digunakan pula dengan celana kulit. Celana kulit dapat memberikan kesan edgy pada penampilan kamu.
source: http://www.glamourmagazine.co.uk/news/celebrity/2014/06/03/alexa-chung-entrepreneur-award-at-the-glamour-women-of-the-year-awards-2014

Taylor Swift

Taylor memilih untuk memakai T-shirtnya dengan rok merah yang cerah. Setelah melihat Taylor Swift, kamu dapat mempertimbangkan menggunakan T-shirt bergaris dengan warna yang cerah untuk menemani T-shirt simple ini.
source: https://www.pinterest.com/pin/289708188500352555/

Diane Kruger

Bukan hanya warna cerah seperti yang ditunjukkan oleh Taylor Swift, tetapi kamu dapat pula memakai warna yang pucat untuk menemani T-shirt bergaris kamu. Beautynesian dapat mencontek gaya Diane Kruger dengan memakai celana panjang berwarna merah muda pastel. Jadi, jika dapat ditarik kesimpulan dari gaya Taylor Swift dan Diane Kruger, kamu dapat menggunakan rok ataupun celana warna cerah maupun warna pucat dengan sama baiknya tergantung keinginan kamu.
source: http://evolvinglolo.com/tag/havaianas/

Kate Middleton

Untuk memperlihatkan kesan preppy, T-shirt bergaris dapat dipakai dengan blazer seperti yang dilakukan oleh Kate Middleton. Dengan menggunakan blazer, T-shirt ini pun dapat dikenakan untuk pergi ke kantor.
source: http://www.redbookmag.com/fashion/trends/g2261/stars-in-stripes/?slide=3

Nicole Richie

Selain kesan preppy, Nicole Richie dengan berani memperlihatkan gaya punk menggunakan T-shirt bergaris. Gaya tersebut dapat diperlihatkan dengan menggunakan mantel bulu oversized berwarna hitam serta kalung rantai.
source: http://www.refinery29.com/2015/01/81468/nicole-richie-striped-sweater-outfit#slide

Rachel Bilson

Rachel Bilson memilih rok merah cerah seperti Taylor Swift untuk mempermanis T-shirt bergarisnya. Hal ini menunjukkan bahwa T-shirt bergaris dan warna merah seperti ini memang kombinasi yang baik. Selain itu, Rachel juga menggunakan blazer seperti Kate Middleton bedanya Rachel menggunakan cape blazer yang membuat penampilannya terlihat modern dan cool.
source: http://www.popsugar.com/fashion/Striped-T-Shirt-Styling-Inspiration-23930516

Margot Robbie

Margot Robbie memasangkan item klasik dengan item klasik lainnya saat terlihat di kemunculannya di bandara. T-shirt bergaris bersama dengan jeans serta mantel berwarna cokelat muda. Gaya ini cocok untuk bepergian yang menuntut gaya yang sederhana namun tetap stylish.
source: http://fashion.telegraph.co.uk/news-features/TMG10752313/Mastering-the-art-of-bank-holiday-dressing.html

Bella Thorne

Bella Thorne memilih untuk bergaya kasual tetapi tetap memiliki kesan cute. Bella Thorne menggunakan pakaian berjenis T-shirt dress yang ia dipasangkan dengan kemeja denim yang diikatkan di pinggangnya. Warna yang dipilih untuk tas dan sepatunya pun senada mengikuti warna hitam dan putih dengan sepatu warna putih dan tas hitam.
source: https://www.wantering.com/clothing/brand-nasty+gal/

Miranda Kerr

Model yang satu ini sepertinya adalah penggemar T-shirt bergaris untuk penampilannya. Berkali-kali Miranda Kerr terlihat tampil casual dengan T-shirt dan jeans sebagai street style-nya. Kali ini Miranda Kerr menggunakan pula kalung tipis serta beberapa gelang untuk mempermanis.
source: http://amsterdam-ftv-blog.com/archives/6326