Short Hair Don't Care

Taylor Swift muncul pertama kali di dunia musik dengan rambut keriting panjangnya. Selama beberapa saat rambut tersebut seolah menjadi ciri khas penyanyi berambut pirang ini. Namun, rambut panjang yang menemaninya meniti karier akhirnya ia ditinggalkan untuk rambut baru, yaitu rambut bob medium. Seperti yang diungkapkan Taylor Swift di Instagram, "Short hair don't care" rambut yang tidak lagi panjang tersebut bukan berarti membuat gaya rambut Taylor menjadi terbatas. Taylor Swift dapat memamerkan berbagai gaya rambut yang membuat rambut medium tidak terlihat membosankan. Yuk, kita lihat beberapa gaya rambut Taylor Swift di berbagai kesempatan berikut ini.

Gaya Rambut Wavy Formal

Yang pertama adalah wavy formal atau rambut gelombang sekaligus memiliki kesan formal. Rambut dengan tampilan formal dan nuansa vintage ini dipilih oleh Taylor Swift. Rambut medium yang terkesan retro ini bertekstur ombak besar yang ditemani dengan poni samping. Kamu dapat menggunakan roll rambut ukuran besar untuk mencuri gaya rambut yang terlihat elegan ini. Rambut ini dapat membuat kamu yang memiliki wajah yang panjang atau oval menjadi memiliki wajah yang terkesan lebih lebar dengan gaya rambut ini. Hal tersebut dikarenakan rambut ini memiliki belahan samping.
source: http://www.huffingtonpost.com/2014/02/12/taylor-swift-short-hair-cut_n_4773346.html

Gaya Rambut Wavy Casual

Dengan rambut ini, Taylor menunjukkan rambut bergelombang selain dapat ditampilkan dengan gaya formal untuk acara yang juga formal, dapat pula ditampilkan dengan gaya yang lebih kasual untuk mendatangi acara lain. Pada acara iHeartRadio Awards, Taylor memamerkan gaya rambut bergelombang yang kasual. Masih dengan sedikit sentuhan vintage seperti versi formalnya dengan rambut yang wavy serta poni depan yang lurus. Di sini, rambut Taylor terlihat tebal dan bervolume. Gaya rambut ini dapat dengan mudah kamu tiru dengan menggunakan curling iron.
source: http://www.thehairstyler.com/hairstyles/casual/medium/wavy/Taylor-Swift-iHeart-Radio-Music-Awards-hairstyle?ref=celebrities

Gaya Rambut Messy Waves

Saat muncul di Saturday Night Live (SNL), Taylor Swift memilih rambut bertekstur gelombang yang berkesan casual. Kesan kasual tersebut didapat dengan menampilkan rambut yang terlihat messy. Begitu pula dengan poni sampingnya yang diberikan kesan "berantakan" yang senada. Akan tetapi, Taylor Swift tidak ingin melupakan sisi sempurna dari rambutnya sehingga bukan rambut messy yang asal-asalan yang ditunjukkan. Dapat dikatakan bahwa rambut Taylor kali ini adalah rambut "berantakan yang sempurna".
source: http://www.cosmopolitan.co.uk/fashion/celebrity/news/a33523/taylor-swift-snl-40-outfit/

Gaya Rambut Straight Formal

Berbeda dengan gaya-gaya rambut di poin-poin sebelumnya yang bertekstur gelombang, kali ini Taylor Swift tampil berbeda dengan rambut lurus dengan sedikit lengkung di ujung rambutnya. Berbeda pula dengan rambut messy waves sebelumnya yang sengaja diberi kesan berantakan, rambut Taylor kali ini tampak sangat rapi tanpa ada rambut yang berantakan satu helai pun. Tidak lupa ditambah dengan poni samping yang terlihat bervolume. Rambut ini pun memberikan memberikan kesan formal saat ia tampil di red carpet Grammy Awards.
source: http://www.hji.co.uk/hair/grammys-2015-best-tressed-guests/

Gaya Rambut Romantic Updo

Pada kesempatan lain, Taylor Swift memilih tampil formal dengan romantic updo atau sanggul. Taylor memberikan pilihan updo untuk kamu yang memiliki rambut medium tanpa menggunakan hair extensions. Rambut ini memberikan ilusi rambut pendek dengan sanggul yang rendah, longgar, dan datar. Beberapa orang pun sampai sempat mengira bahwa Taylor memotong rambutnya ketika melihat rambut ini. Jika kamu ingin mencoba romantic updo ini, tipsnya adalah biarkan beberapa helai rambut bebas dari sanggul untuk memberikan kesan natural. Selain itu, sanggul rambut tidak berada di tengah seperti sanggul biasa, tetapi lebih condong ke kiri. Sanggul itu disangga oleh jepit rambut serta dipermanis dengan poninya yang disapu ke sisi kiri wajah.
source: http://fashion.telegraph.co.uk/beauty/news-features/TMG11436370/How-to-get-Taylor-Swifts-Brit-Awards-hair-in-5-steps.html