Nail Art Matching Milik Selena Gomez

Salah satu selebriti yang mempercantik tampilan selfie di depan kaca dengan kuku dan phone case yang matching adalah Selena Gomez. Dengan nail art glitter emas serta phone case yang bertemas senada, tampilan Selena pun terlihat glamor. Tampilan seperti ini cocok dipakai untuk datang ke acara-acara spesial.
source: http://www.eonline.com/news/409006/selena-gomez-see-her-gold-glitter-nails-and-matching-iphone-case

Nail Art dan Phone Case Warna Senada

Selanjutnya, phone case dan nail art yang berwarna sama. Warna coral ini dapat memberikan kesan hangat karena kandungan warna oranye di dalamnya, tetapi ada pula kesan manis karena adanya sedikit warna merah muda dalam coral. Nail art ini jauh lebih simpel dengan sedikit glitter yang menghiasi di satu kuku saja. Kuku ini pun lebih dapat Beautynesian tiru dengan warna lain untuk tampilan sehari-hari, sesuai dengan warna phone case kamu tentunya.
source: https://www.pinterest.com/akrupski/beauty/

Nail Art dan Phone Case Bertema

Selain warna yang sama, kamu dapat memilih tema yang sama untuk nail art dan phone case seperti gambar di atas. Phone case paus warna biru muda yang lucu ini dapat dipadukan dengan nail art bertema laut. Kuku dapat dicat dengan warna biru tua yang menggambarkan laut. Tidak lupa berbagai makhluk laut lain pada kuku kamu, seperti kuda laut, bintang laut atau ubur-ubur. Kamu bisa memilih hewan laut favorit untuk "berenang" di kuku kamu.
source: http://www.smoe.ca/iphone-cases-meet-their-nail-art-matches-see-the-designs-youll-love/

Water Marble Nail Art dan Phone Case

Kamu dapat pula berkreasi dengan water marble nail art untuk phone case berpola seperti "ombak" ini. Water marble nail art, seperti yang terlihat di gambar adalah teknik nail art yang dilakukan dengan menuangkan cat kuku, minimal dua warna, ke air di dalam wadah. Kemudian kamu dapat menggambar pola yang diinginkan di air tersebut. Menggambar pola dapat menggunakan tusuk gigi, peniti, atau jarum. Lalu, kuku dapat dicelupkan ke dalam air dengan cat kuku yang sudah diberi pola tersebut. Setelah pola tersebut menempel dengan sempurna pada kuku, bersihkan cat kuku sisa yang menempel pada kulit jari di sekitar kuku.
source: http://www.nailpolishwars.com/2013/06/pomegranate-nail-lacquer-cellairis-case.html

Nail Art dan Phone Case Kucing

Untuk mencontek nail art kucing seperti yang terlihat di gambar, kamu dapat menggunakan cat kuku berwarna putih lalu tunggu sampai benar-benar kering. Untuk kucing di atas cat kuku, kamu dapat menggunakan spidol untuk menggambarnya. Agar spidol tidak pudar, tipsnya adalah menyemprotkan hairspray di atas kuku sebelum menggambar di atas cat kuku.
source: http://www.thelacqueristatherapista.com/2014/02/a-multitude-of-cats-nail-art-with.html

Nail Art dan Phone Case Warna Gradasi

Untuk kamu yang suka dengan warna gradasi, kuku dan phone case ini cocok untuk kamu. Terlihat simpel, tetapi tetap cantik. Efek gradasi ini dapat kamu lakukan dengan menggunakan busa yang halus. Pada busa tersebut, kamu membuat gradasi dengan dua atau lebih warna cat kuku yang kamu inginkan lalu tepuk-tepuk pada kuku yang sudah diberi warna dasar sebelumnya.
source: http://www.cosmeticsanctuary.com/ez-buys-direct-iphone-5-case-review-plus-matching-mani/

Kombinasi Ramai dan Simpel

Kalau kamu memiliki phone case yang sudah terkesan ramai, mungkin kamu lebih menginginkan kuku yang simpel. Kamu bisa memilih warna yang masih senada tentunya. Seperti phone case Hello Kitty dengan banyak pernak-pernik di atas, dipercantik dengan kuku simpel berwarna merah muda.
source: http://master-manicura.com/stati/zhenskaja-moda/nuzhno-li-krasit-nogti-tak-chtoby-oni-podhodili-pod-cvet-chehla-ot-telefona.html

Phone Case Bergambar Botol Cat Kuku

Kuku merah dan phone case merah ini bukan hanya matching, tetapi phone casenya pun berbentuk botol cat kuku dengan warna yang sama. Seolah-olah cat kuku yang dipakai berasal dari phone case tersebut.
source: http://sarahscoop.com/five-fashionable-phone-cases-vzwbuzz/