Busana Khas Natal yang Chic

Tradisi menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tentu juga dilakukan oleh keluarga besar kerajaan Inggris. Tanggal 25 Desember 2015 lalu, Kate Middleton dan Pangeran William terlihat bercengkrama bersama dengan Pangeran Harry, Ratu Elizabeth II, dan Pangeran Charles di Sandringham. Kate yang melahirkan putri keduanya, Putri Charlotte di bulan Mei lalu menarik perhatian dunia dengan penampilannya yang selalu terlihat cantik.
source: http://www.popsugar.com/celebrity/Kate-Middleton-Prince-William-Christmas-Day-2015-39543292?stream_view=1#interstitial-1
Saat itu keluarga kerajaan terlihat sedang berjalan menuju gereja untuk menghadiri perayaan Natal. Di antaranya, Kate Middleton terlihat mengenakan coat panjang berwarna hijau dari Sportmax yang warnanya mirip seperti warna pohon Natal. Kate memadukannya dengan topi mungil berwarna hijau emerald dari Lock and Co, clutch hitam Mulberry, dan sepatu boots Aquatalia yang membuat penampilannya makin elegan.
source: http://www.dailymail.co.uk/news/article-3373927/Happy-glorious-Queen-beams-wraps-warm-winter-coat-traditional-Christmas-Day-service-Sandringham.html
Kate yang dikabarkan sempat turun beberapa kilogram ini terlihat makin sempurna dengan balutan belt berwarna hitam dan bros berbentuk daun. Walaupun saat itu cuacanya gerimis, penampilan Kate yang chic dan kental dengan suasana liburan ini membuat orang lain senang melihatnya.

"Kate Effect"

Kate Middleton sendiri dikenal sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris Raya dengan selera fashion yang sangat baik, namun tetap sederhana. Banyak baju-baju yang dikenakan Kate berasal dari butik-butik lokal yang harganya pun terjangkau. Tak heran jika baju-baju yang telah dikenakan Kate langsung ludes di pasaran. Ya, tak sedikit wanita yang ingin meniru gaya berpakaian Kate yang selalu terlihat modis ini. Fenomena yang terjadi ini pun disebut sebagai "Kate Effect".
source: http://www.popsugar.com/celebrity/Kate-Middleton-Prince-William-Christmas-Day-2015-39543292?stream_view=1#photo-39543304
Menurut Newsweek, "Kate Effect" telah membawa keuntungan bagi industri fashion hingga 1 miliar Poundsterling. Fenomena itu kini terjadi lagi dengan busana Natal Kate yang dikenakannya tahun ini. Coat hijau dari desainer Sportmax seharga $1800 yang dikenakan Kate dikatakan ludes terjual hanya beberapa jam setelah Kate mengenakannya di hadapan publik! Padahal banyak selebriti terkenal lain yang juga mengenakan pakaian dari butik lokal, namun dikabarkan pengaruhnya tidak sedahsyat "Kate Effect".
Kate Middleton memang selalu terlihat cantik, modis, dan elegan apapun momennya. Tak hanya momen perayaan Natal tahun ini saja, penampilan Kate di tahun-tahun sebelumnya pun selalu menarik perhatian publik. Apakah kamu juga tertarik meniru penampilan Kate ini?