Outspoken Party! By Fergie

Berkecimpung di dunia parfum membuat Fergie lebih menguasai hal-hal tentang parfum. Apalagi setelah parfum terbarunya diluncurkan, Fergie mengaku hidungnya telah mengalami perubahan. Dalam wawancara yang dilakukan dengan Total Beauty, ia mengatakan, "Aku mulai menyadari bahwa aku lebih suka wangi buah-buahan," katanya. Fergie menikmati wewangian yang keluar dari parfum layaknya menikmati musik. Mulai wangi yang pertama keluar, di tengah, hingga di akhir.
source: http://mundoblackeyedpeas.blogspot.co.id/2015/02/outspoken-party-e-nova-fragrancia-da.html
Outspoken Party! By Fergie sendiri memiliki aroma manis campuran dari bunga peony, raspberry, dan creme brulee. Botolnya yang elegan dan berwarna ungu ini identik dengan sosok Fergie yang seksi. Seperti namanya, parfum ini cocok untuk digunakan saat menghadiri pesta yang penting. Parfum ini dibanderol mulai harga $34 di Amerika.

Axl dan Parfum

Sosok Fergie yang seksi dan glamour kini selalu nampak ditemani anaknya, Axl. Anak laki-laki berambut pirang yang kini berumur 2 tahun ini juga kerap membantu Fergie memilihkan parfum yang dipakainya untuk sehari-hari. Saat pertama kali mencium aroma parfum, Axl justru tertawa mengetahui ada wewangian yang keluar dari sebuah botol.
source: http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-2925150/Fergie-dresses-Axl-animal-print-outfit-carries-birthday-party.html
Fergie ingin membesarkan anaknya dengan hal-hal yang berbau ramah lingkungan, salah satunya memiliki mainan dengan warna-warna netral. Namun dia tak menduga anaknya begitu tertarik dengan varian warna parfum miliknya yang cenderung berwarna-warni. Axl pun menjadi senang bermain di sekitar Fergie yang sedang mengenakan parfum.

Tips Memakai Parfum dari Fergie

Berkecimpung di dunia parfum juga membuat Fergie mengetahui trik tersendiri dalam memakai parfum. "Semprotkan parfum pada rambutmu dalam keadaan basah," kata Fergie yang mengaku mempelajari trik ini dari seorang teman. Jangan semprotkan parfum di ujung rambut, melainkan di dekat akar agar rambut tidak menjadi kering. Kamu juga bisa menyemprotkannya di belakang lutut karena wanginya akan naik ke atas setelah beberapa jam.
source: http://beautyforapurpose.avon.com/fergie-party/
Membawa botol parfum ke dalam pesawat juga sulit karena regulasi dari maskapai dan peraturan keselamatan penerbangan. Oleh karena itu, Fergie selalu sedia parfum berbentuk roll-on dengan ukuran kecil yang mudah disimpan saat bepergian. Dengan begini kamu bisa menjaga wewangian yang khas walaupun sedang bepergian.