source: http://health.detik.com/read/2013/07/09/155529/2297033/763/cara-cara-tak-terduga-yang-efektif-kurangi-keriput-di-wajah
Penuaan dini tak jarang membuat seseorang menjadi stres dan ingin melakukan cara apapun agar tanda-tanda penuaan hilang dan kulit manjadi mulus kembali. Banyak perawatan mahal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan garis-garis halus penanda penuaan pada kulit. Selain perawatan yang mahal, juga ada perawatan secara alami yang murah untuk menghilangkan garis halus di dahi. Asal kita sabar dan rutin menggunakannya, kemungkinan garis halus di dahi dapat memudar.

Masker Oatmeal

source: https://kireiichanpages.wordpress.com/2015/04/11/diy-masker-oatmeal-mix-matchagreen-tea-tutorialdiy-oatmeal-mix-greentea-mask/
Cara mengurangi kerutan di dahi secara alami yang pertama adalah menggunakan masker oatmeal. Masker oatmeal dapat membantu mengurangi keriput di dahi. Campur oatmeal dengan air hangat lalu oleskan sambil melakukan pijatan di dahi yang lembut agar garis halus di dahi dapat berkurang.

Gel Lidah Buaya

source: http://lidah-buaya.com/manfaat-lidah-buaya/
Perpaduan gel lidah buaya dengan putih telur dapat membantu menghilangkan kerutan pada dahi. Pertama-tama kamu ambil terlebih dahulu gel lidah buayanya, setelah itu campur dengan putih telur. Aduk kedua bahan tersebut hingga rata atau berbentuk seperti pasta. Setelah itu, gunakan pada dahi sebagai masker dan diamkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan menggunakan air. Lakukan dengan teratur 2 kali seminggu.

Madu & Anggur

source: http://produkpemutihwajah.net/tips-kecantikan/tips-merawat-kulit-wajah-yang-kusam-dengan-masker-anggur-dan-madu/
Seperti kita ketahui, madu adalah bahan alami yang kaya manfaat. Jika madu dipadukan dengan anggur maka dapat mengatasi kerutan di dahi dan juga dapat menjaga kelembaban kulit. Caranya adalah haluskan anggur menggunakan blender secukupnya, tambahkan satu sendok madu. Setelah itu aduk agar tercampur rata. Oleskan pada dahi dan diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Putih Telur & Lemon

source: https://hello-pet.com/98256-cara-menghilangkan-jerawat-dengan-masker-putih-telur
Bahan alami untuk menghilangkan kerutan di dahi selanjutnya yaitu perpaduan antara putih telur dan lemon. Perpaduan kedua bahan ini selain bisa untuk menghilangkan kerutan di dahi, juga bisa mencerahkan karena kandungan vitamin C pada lemon. Caranya: campur air perasan jeruk lemon dengan putih telur dan aduk hingga berbantuk pasta. Oleskan pada bagian dahi dan diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih.