Spicy Tempeh Chili

source: http://www.prevention.com/food/eat-clean-healthy-meal-plan?cid=OB-_-PVN-_-AF
NUTRITION (per serving) 280 cal, 16 g pro, 35 g carb, 9 g fiber, 6 g sugars, 10 g fat, 1.5 g sat fat, 770 mg sodium
source: http://www.prevention.com/food/eat-clean-healthy-meal-plan?cid=OB-_-PVN-_-AF
Menu ini terdiri dari tempe, buah alpukat, tomat, dan beberapa jenis kacang, serta bumbu pedas lainnya. Jika kamu ingin diet tetapi ingin mengonsumsi makanan pedas, kamu bisa mencoba menu ini. Selain vitamin E nya baik untuk kulit, alpukat mengandung lemak yang baik serta mengenyangkan. Kacang kedelai pada tempe mengandung protein nabati yang sehat dan baik untuk membangun sel-sel tubuh.

Salmon Cakes with Horseradish Sauce

source: http://www.prevention.com/food/eat-clean-healthy-meal-plan?cid=OB-_-PVN-_-AF
NUTRITION (per serving) 356 cal, 29 g pro, 19 g carb, 3 g fiber, 3 g sugars, 18 g fat, 3.5 g sat fat, 475 mg sodium
source: http://www.prevention.com/food/eat-clean-healthy-meal-plan?cid=OB-_-PVN-_-AF
Menu ini memadukan kelezatan ikan salmon dan kesegaran bayam serta nikmatnya Greek yogurt yang diolah menjadi menu makan malam yang sehat. Bayam mengandung zat besi dan vitamin A yang baik untuk sirkulasi darah dan kesehatan mata. Manfaat yogurt sudah tidak diragukan lagi. Selain untuk melancarkan pencernaan, Greek yogurt juga baik untuk kulit, lho. Ditambah dengan ikan salmon yang mengandung asam lemak omega 3 yang baik untuk memelihara kesehatan jantung. Tambahan lemon juice-nya mengandung vitamin C yang dapat membantu pembentukan kolagen di kulitmu.

Halibut with Tomatoes and Olives

source: http://www.prevention.com/food/eat-clean-healthy-meal-plan?cid=OB-_-PVN-_-AF
NUTRITION (per serving) 280 cal, 34 g pro, 12 g carb, 3 g fiber, 5 g sugars, 11 g fat, 2 g sat fat, 270 mg sodium
source: http://www.prevention.com/food/eat-clean-healthy-meal-plan?cid=OB-_-PVN-_-AF
Masih tertarik dengan menu ikan? Coba menu yang satu ini. Pacific halibut fillet tak hanya mengandung asam lemak omega 3, namun juga asam folat dan magnesium yang baik untuk melancarkan sirkulasi darah. Selain itu juga dapat menigkatkan kekebalan tubuh. Irisan tomatnya sebagai asupan vitamin A untuk menjaga kesehatan mata dan kulit.

Orange Chicken and Broccoli Stir-Fry

source: http://www.prevention.com/food/eat-clean-healthy-meal-plan?cid=OB-_-PVN-_-AF
NUTRITION (per serving) 378 cal, 32 g pro, 26 g carb, 8 g fiber, 10 g sugars, 18 g fat, 2 g sat fat, 468 mg sodium
source: http://www.prevention.com/food/eat-clean-healthy-meal-plan?cid=OB-_-PVN-_-AF
Apakah kamu juga menyukai sayuran hijau yang satu ini? Pada menu ini, brokoli dipadukan dengan daging ayam dan aroma jahe yang khas. Selain itu, tambahan orange juice-nya juga menambah aroma kesegaran dan manfaat vitamin C.

Kicking Green Smoothie

source: http://www.prevention.com/food/eat-clean-healthy-meal-plan?cid=OB-_-PVN-_-AF
NUTRITION (per serving) 280 cal, 23 g pro, 48 g carb, 4 g fiber, 31 g sugars, 1 g fat, 0 g sat fat, 149 mg sodium
source: http://www.prevention.com/food/eat-clean-healthy-meal-plan?cid=OB-_-PVN-_-AF
Selain menu makan malam, kamu bisa melengkapi menu sarapanmu dengan smoothie berikut. Tak harus dikonsumsi setiap hari, hanya beberapa hari saja dalam seminggu sudah cukup. Smoothie yang meurupakan campuran dari pisang, yogurt, kale, dan bayam ini akan mengenyangkan di pagi hari. Jika kamu lebih suka disajikan dalam keadaan dingin, kamu bisa menambahkan beberapa balok batu es ketika membuatnya.
Semua menu di atas sangat rendah kalori dan relatif mengenyangkan sehingga cocok untuk mengganti makan malam mu. Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang cara penyajiannya, silakan klik link pada gambar di atas, ya. Selamat mencoba!