1. Faux Half Hawk

Pada model rambut ini, rambut bagian atas akan dibuat pendek dan dapat membuat poni sampingmu agak bergelombang. Jangan lupa sebelum menata rambut kamu ini, lebih baik menggunakan foam agar lebih mudah menatanya.
source: http://therighthairstyles.com

2. Curls on Top

Curls on top, adalah model rambut pendek yang cukup ekstrim, karena ada sedikit gabungan antara potongan gaya mohawk dan undercut. Kamu bisa mebuat rambut tengah kamu agak sedikit keriting dan hasilnya penampilan kamu akan lebih keren.
source: http://pophaircuts.com

3. Bob Hairstyle

Model bob ini selalu menjadi trend setiap tahunnya, dengan rambut pendek akan membuat wajah lebih fresh dan terlihat lebih muda. Rambut pendek dengan layers ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda di 2016.
source: https://www.pinterest.com

4. Short Layered Pixie

Short Layered Pixie adalah gaya rambut yang simple untuk kamu yang punya banyak aktivitas. Dengan rambut model seperti ini, kamu tidak perlu berlama-lama mengurus rambut kamu di pagi hari. Rambut kamu dapat menjadi pusat perhatian, jika kamu mewarnainya dengan dua warna.
source: http://www.hairpush.com/

5. A Line Bob

Model rambut yang simple ini selalu menjadi pilihan wanita yang takut untuk memotong rambutnya secara ekstrim. Dengan layer di sekitar wajah, terutama bagian pipi, model rambut ini cocok untuk segala bentuk wajah
source: http://www.totalbeauty.com

6. Short Curly With Bangs

Buat kamu yang memiliki bentuk wajah bulat, model rambut ini sangat tepat untuk kamu. Short curly ini akan mempercantik penampilan baru kamu, dengan poni yang menutup dahi akan mempermanis wajahmu.
source: http://www.bob-hairstyle.com

7. Cute Pixie

Pixie adalah model potongan rambut yang cukup ekstrim, namun gaya rambut seperti ini akan memberikan nuansa rapi dan bersih pada penampilan kamu. Untuk memperlihatkan sisi feminin, kamu bisa membuat rambut bagian atas sedikit bergelombang.
source: https://www.pinterest.com
Selamat mencoba, Beautynesian!
Potongan rambut pendek memang sedikit tricky. Kamu perlu mempertimbangkan bentuk wajah sebelum memutuskan untuk memotong rambut. Jika perlu konsultasikan dengan penata rambut pilihanmu untuk menyempurnakan tampilan. Simak terus artikel Beautynesia untuk menemukan inspirasi model rambut 2016 lainnya.