Magnesium

Magnesium dapat merelaksasikan otot dan sistem saraf sehingga membantumu untuk mengurangi stres dan depresi. Kedua hal ini dapat memicu timbulnya kerutan kulit karena tegang. Selain itu, magnesium juga dapat menghindarkanmu dari insomnia. Salah satu cara agar kulit tetap teregerasi dengan baik adalah dengan memiliki waktu istrahat yang cukup. Jika waktu istirahatmu kurang, maka proses peremajaan sel juga akan terganggu. Magnesium dapat kamu dapatkan dari sayuran hijau, ikan, serta kacang-kacangan.
source: http://www.care2.com/greenliving/15-leafy-greens-to-try-this-summer.html

Turmeric

Turmeric dapat mengurangi terjadinya inflamasi di dalam tubuh, yang mana inflamasi ini sering menyebabkan timbulnya kondisi kronis pada organ-organ di dalam tubuh akibat pertambahan usia. Turmeric juga dapat bertindak sebagai antioksidan sebagai penawar kanker seperti kanker kulit yang disebut melanoma, serta kanker usus dan dan prostat. Turmeric dapat kamu dapatkan dari bumbu dapur kunyit.
source: http://www.mnn.com/food/healthy-eating/stories/the-amazing-health-benefits-of-turmeric
While more research is necessary, early studies have indicated that curcumin may help prevent or treat several types of cancer including prostate, skin and colon.
source: http://www.mnn.com/food/healthy-eating/stories/the-amazing-health-benefits-of-turmeric

Asam Lemak Omega 3

Omega 3 adalah asam lemak yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh seiring bertambahnya usia kita. Asam lemak ini dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan juga inflamasi pada kulit agar tetap sehat. Asam lemak omega 3 EPA (eicosapentaenoic acid) menghidrasi kulit agar tetap sehat. Cpntoh sumber makanan yang mengandung omega 3 selain salmon adalah kacang kenari, flax seed, dan minyak sayur.
source: http://www.iran-daily.com/News/131923.html
Fish oil contains two main types of omega-3 fatty acids: docosahexaenoic acid (DHA) and eicosapentaenoic acid (EPA). DHA keeps the brain functioning properly. And EPA greatly benefits skin by regulating oil production to boost hydration and prevent acne, and by delaying the skins aging process to stave off wrinkles.
source: http://www.health.com/health/article/0,,20411530,00.html

Polifenol

Polifenol ini adalah termasuk antioksidan yang dapat meningkatkan metabolisme di dalam tubuh. Semakin umur bertambah, maka semakin lambat pula metabolisme di dalam tubuh. Hal ini pada umumnya dialami oleh wanita yang sudah menginjak usia 30 tahun. Polifenol juga dapat membantu proses penurunan berat badan dengan menghambat kinerja enzim pembentuk lemak. Wah, cocok untuk diet, nih. Kamu dapat memperoleh polifenol dari teh oolong, teh hijau, dan buah anggur.
source: http://www.wulongforlife.com/blog/benefits-of-oolong-tea-polyphenols/
Well, these powerful little antioxidants that are responsible for it's other health benefits also work in the body to boost metabolism and support weight loss by helping to block fat-building enzymes.
source: http://www.wulongforlife.com/blog/benefits-of-oolong-tea-polyphenols/

Vitamin A dan C

Satu lagi yang tak kalah penting dan juga telah menjadi rahasia umum. Vitamin adalah nutrisi penting untuk kesehatan tubuh. Vitamin A yang disebut beta karoten diperlukan tubuh untuk menangkal radikal bebas yang dapat menimbulkan gejala-gejala penuaan dini. Kamu bisa mengonsumsi wortel, bayam, dan ubi merah untuk mendapatkan asupan nutrisi vitamin A. Selain vitamin A, ada juga vitamin C yang sangat baik untuk mencegah tanda penuaan dini pada kulit. Vitamin C membantu pembentukan kolagen sehingga kulit tetap kencang dan kenyal.
source: http://www.wakingtimes.com/2015/11/09/iv-vitamin-c-stops-growth-of-some-aggressive-forms-of-cancer/