1. Tatap Matanya 2 Kali

Wajar jika pandangan saling bertemu terutama jika berada di suasana yang ramai. Namun, Si Dia tak akan bisa tahu kalau kamu tertarik dengannya hanya dengan menatapnya 1 kali. Triknya, layangkan pandanganmu padanya dan tunggu hingga mata kalian bertemu minimal 2 kali. Dengan begini, dia akan mengetahui jika kamu terus memperhatikannya.
source: http://www.koreaboo.com/trending/korean-men-reveal-10-traits-women-no-unique-appeal/

2. Andalkan Dia

Cara lain untuk memberi petunjuk pada pria jika kamu tertarik padanya adalah dengan menganggapnya penting. Jika kamu sedang membutuhkan bantuan atau memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk mengatakan padanya. Para pria senang jika merasa dibutuhkan dan didengar oleh wanita, jadi jangan ragu untuk meminta bantuannya, ya.
source: http://www.thefiscaltimes.com/Articles/2012/05/25/How-Men-and-Women-Differ-in-the-Workplace

3. Buka Pembicaraan

Saat kamu berada di dekatnya, usahakan untuk membuka pembicaraan lebih dulu. Hal ini juga menandai bahwa kamu membuka diri padanya dan ingin berbicara lebih lanjut. Misalnya saat udara terasa dingin, berdirilah di dekatnya dan ucapkan, "Dingin, ya!" Atau saat kalian sedang pergi bersama dan lagu favoritmu diputar di radio, ucapkan "Aku suka lagu ini, lho." Usahakan untuk membuka pembicaraan, dengan begitu akan membuat keadaan lebih mudah untuk melanjutkan pembicaraan.
source: http://www.huffingtonpost.com/vanessa-van-edwards/the-body-language-of-attraction_b_3673055.html

4. Puji Dia

Yang satu ini memang membutuhkan sedikit keberanian, tapi bisa menjadi trik yang ampuh karena pria suka jika dirinya mendapat pengakuan, apalagi dari lawan jenis. Tapi kamu perlu berhati-hati karena pria akan merasa kaget jika dipuji secara tiba-tiba. Daripada memuji penampilannya, lebih baik kamu puji hal-hal yang dilakukannya. Misalnya, "Kamu suka kopi itu juga? Seleramu bagus juga, ya."
source: http://www.lovepanky.com/men/dating-women-tips-for-men/how-to-compliment-a-girl