Minyak Zaitun

Minyak zaitun kaya akan vitamin E dan juga vitamin C yang baik untuk kulit. Salah satu manfaat minyak zaitun adalah membantu menghilangkan strech mark. Untuk memanfaatkannya, kamu bisa menghangatkan terlebih dahulu minyak zaitun, jangan terlalu panas, kemudian digosokkan secara lembut pada bagian kulit yang membutuhkan. Lakukan hal ini secara rutin sampai strerch mark perlahan menghilang.
source: http://www.luluribu-official.com/news31_lulur_ibu_untuk_wanita_hamil.html

Ampas Kopi

Bahan alami lainnya yang bisa membantu menghilangkan strech mark adalah ampas kopi. Kafein dalam kopi dipercaya ampuh menghilangkan stretch mark. Ampas kopi yang digunakan adalah ampas kopi murni yang belum dicampur apapun. Butiran halusnya dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkannya. Cara menggunakannya sangat mudah, cukup dioleskan pada bagian tubuh yang terdapat strech mark, kemudian diamkan 20 menit dan bilas dengan air. Lakukan secara rutin 2 kali sehari.
source: http://www.cantikalamiku.com/cara-menghilangkan-stretch-mark-dengan-cepat/

Kentang

Kentang mengandung banyak vitamin dan mineral yang sangat bagus untuk kulit dan bisa membantu menghilangkan strech mark. Ada dua cara untuk memanfaatkan sayuran satu ini. Cara pertama dengan memotongnya lalu digosok-gosokkan dengan lembut pada kulit yang terdapat strech mark. Diamkan beberapa menit lalu cuci bersih menggunakan air hangat. Cara kedua, kentang dihaluskan atau diblender. Selanjutnya dioleskan pada kulit yang terdapat stretch mark seperti ketika memakai masker. Siamkan sampai mengering kemudian bilas dengan air bersih.
source: http://unsera.top/cara-menghilangkan-stretch-marks-dengan-bahan-alami/

Lidah Buaya

Lidah buaya juga merupakan salah satu bahan alami yang bermanfaat mengatasi berbagai masalah kulit. Caranya juga mudah, lidah buaya bisa langsung dioleskan dagingnya atau bagian dalamnya pada kulit yang terdapat stretch mark. Tunggu hingga kering lalu bilas dengan air bersih. Lidah buaya mengandung zat-zat yang membantu regenerasi kulit kamu. Lakukan hal ini 2 kali sehari secara rutin untuk hasil yang maksimal.
source: http://femcantik.com/cara-menghilangkan-stretch-mark-di-paha-dan-betis/

Wortel

Cara alami yang lain adalah dengan memanfaatkan wortel. Tidak hanya enak untuk dibuat sayur, wortel yang banyak mengandung vitamin, antioksidan dan senyawa aktif ini juga bermanfaat menghilangkan stretch mark. Untuk memanfaatkan wortel sebagai bahan alami penghilang stretch mark, kamu bisa menghaluskan wortel lalu balurkan secara merata pada daerah kulit yang terdapat stretch mark seperti memakai masker. Kamu juga bisa mencampurkan sedikit madu kemudian diamkan 5-10 menit lalu bilas dengan air bersih.
source: http://goldenski.blogspot.co.id/2012_07_01_archive.html

Minyak Almond

Selain minyak zaitun, ada minyak almond yang juga terkenal dalam dunia kecantikan. Agar lebih mendapatkan khasiatnya, campur minyak almond dengan minyak lavender dan minyak chamomile. Oleskan campuran ini dengan lembut atau gunakan untuk memijat pada kulit yang terdapat stretch mark.
source: http://caracepatmenghilangkanbekasluka.com/tag/cara-menghilangkan-stretch-mark-setelah-melahirkan/

Cocoa Butter

Cocoa butter memiliki kandungan alami yang dapat membantu mempercepat proses regenerasi kulit yang diperlukan ketika kamu ingin meghilangkan stretch mark. Oleh karena manfaatnya yang bagus untuk kulit, cocoa butter sering dimanfaatkan produsen kosmetik untuk bahan dasar pembuatan lotion. Cocoa butter bisa dipakai secara rutin 2 kali sehari pada pagi dan malam hari dengan dioleskan seperti memakai lotion pada kulit yang terdapat stretch mark.
source: http://mumstheone.com.au/index.php?main_page=products_new

Lemon

Lemon mengandung asam alami yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit, salah satunya adalah strech mark. Kandungan glycolic acid serta hydroxide acid pada lemon baik untuk membantu menghilangkan sel kulit mati san membantu regenerasi kulit. Caranya, belah lemon menjadi 2 lalu oleskan secara lembut dan melingkar pada kulit yang terdapat strech mark dan didiamkan kurang lebih 10 menit. Setelah itu bisa kamu bilas dengan air hangat.
source: http://ghiboo.com/2014/10/16/cara-cermat-usir-stretch-marks/