1. Kepang

Tahun ini gaya rambut kepang diprediksi akan populer. Kamu tak perlu takut lagi untuk menata rambut dengan gaya ini karena terkesan ketinggalan jaman. Baik kepang di kepala atau pun kepang tempel juga tidak kalah menarik untuk tampilan sehari-hari. Model kepang akan meninggalkan tekstur rambut bergelombang saat dilepas.
source: http://www.indosehatnews.com/model-rambut-kepang/

2. Cepol (Top knot)

Gaya rambut cepol cocok untuk kamu yang berambut panjang dengan layered. Tatanan ini terbilang mudah namun tetap modis di setiap acara. Biasanya sanggul sedikit berantakan namun tak perlu khawatir, hal itu akan memberikan kesan casual. Cepol bisa diletakkan di belakang atau di atas sekalipun.
source: http://m.koran-sindo.com/news.php?r=3&n=17&date=2015-11-16
Langkah pertama adalah membuat rambut lebih bervolume dengan sisir berbentuk bulat. Kemudian arahkan sisir sesuai dengan keinginan bisa di atas kepala, belakang, atau bawah. Setelah itu, ikat rambut dengan gaya ponytail. Sempurnakan rambut yang berantakan dengan hair spray.

3. Rambut Abu-Abu (Granny Hair)

Granny hair atau rambut abu-abu diprediksi bakal popular tahun depan. Namun memang tidak semua wanita cocok dengan warna rambut ini. Sebelum mengecat rambut abu-abu atau putih sebaiknya kenali dulu tone warna kulit. Bila penggunaannya tepat rambut abu-abu dapat membuat kulit lebih cerah, namun bila tidak bisa menyebabkan kulit pucat.
source: http://teencollective.me/granny-hair-latest-craze/

4. Aksesori Rambut

Penambahan aksesori dapat melengkapi sentuhan "lady like" pada penampilan. Aksesori warna keemasan membuat tampilan rambut lebih elegan dan tidak monoton. Agar tidak berlebihan saat menambahkan aksesori hindari tatanan rambut yang banyak tekstur dan bergaya sleek.
Apakah kamu salah satu wanita yang selalu mengikuti perkembangan tren rambut dari tahun ke tahun? Gaya rambut kepang, top knot, granny hair, penggunaan aksesoris cantik, kira-kira style mana yang akan kamu coba di tahun ini? Ikut terus informasi menarik seputar model rambut 2016 lainnya di Beautynesia!