1. Pulang Lebih Dulu


Saat sedang asyik kencan, tiba-tiba kamu bilang ke pacarmu kalau harus pulang duluan karena ada acara dengan teman-temanmu. Hati-hati, pacarmu bisa terluka karena dia pasti berharap waktu berdua denganmu lebih lama dan santai.
source: http://mdpr.jp/column/detail/1369067

2. Membicarakan Masalah Pekerjaan


Kamu membahas soal pekerjaan yang enggak selesai-selesai dengan pacarmu dan tanpa disadari sudah lebih dari 1 jam. Pacarmu tentu merasa kurang gembira, meskipun sebenarnya wajar untuk kamu berkeluh kesah. Ada baiknya kamu juga memberikan ruang untuk pacarmu bercerita, siapa tahu dia juga memiliki hal lain yang ingin dibaginya dengan kamu.
source: http://googirl.jp/kosodate/1301kyousai459/

3. Mengkritik Selera Berpakaian


Ucapan yang memojokkan selera fashionnya seperti "Sayang, lain kali nggak usah pakai baju itu lagi ya?" juga dapat menyakiti hatinya, lho! Pasangan pasti berusaha untuk tampil sebaik mungkin dan kecewa jika kamu melakukan hal ini.
source: http://mery.jp/59719

4. Membicarakan Pria Lain


Secara tidak sadar, kita para wanita juga bisa keceplosan membicarakan tentang pria tampan di kantor kita pada pacar sendiri. Jika hanya sekali tidak apa-apa namun jangan sering, ya. Hal ini bisa menimbulkan ketidakpercayaan dan cemburu.
source: http://polimoli.com/a/tiap-berantem-ngomong-gini-bikin-kesel-cowok-lho

5. Terlalu Sering Menggunakan Smartphone


Waktu pacarmu sedang serius bicara, kamu malah sibuk dengan smartphone. Kalau hanya untuk mengecek hal penting tentu tidak masalah, namun jika kamu asyik sendiri eksis di social media, nah itu bisa membuatnya tersinggung karena tidak diperhatikan.
source: http://girlschannel.net/topics/27558/

6. Melimpahkan Kemarahan


Kamu dimarahi oleh bosmu soal pekerjaan, tapi kamu melimpahkannya pada pacarmu hingga mencemberutinya seharian. Bisa-bisa dia bingung dan malah berbalik marah padamu.
source: http://girly.today/2435

7. "Terserah"


"Mau makan di mana?", "Mau nonton apa?", "Habis ini mau ke mana?" dan semua jawabannya sama, "Terserah." Kalau kamu bersikap seperti ini, pacarmu bisa kebingungan karena merasa kamu tidak bisa diajak berkomunikasi. Meskipun kamu sebenarnya memang mempercayakan padanya, lebih baik jika kamu mengutarakan keinginan yang lebih spesifik dan membiarkannya memilih. Seperti misalnya kamu ingin makan steak atau salad, film action atau drama, lalu biarkan dia memilihkan tempatnya.
source: http://ombob.deviantart.com/art/terserah-kmu-aj-deh-aku-mahh-161671479