Dimulai Dengan Minum Air Putih

Setelah istirahat sepanjang malam, tubuh membutuhkan air. Saat dehidrasi, tidak hanya membuat badan terasa tidak enak, tentunya akan membuat kualitas kulit pun menurun. Jadi, mulailah hari dengan segelas besar air. Disarankan meletakkan segelas air putih di dekat tempat tidur jadi tidak membutuhkan usaha lebih. Sambil menunggu kopi atau teh dibuat, baiknya minum dulu segelas air putih. Ini memang sederhana, tetapi manfaatnya tidak sederhana. Dengan mengisi cairan yang hilang saat tidur kamu membantu mengeluarkan toksin serta membantu mendorong metabolisme serta "membangunkan" otak. Selain minum air, Beautynesian juga bisa menggunakan face mist agar merasa lebih segar.
source: http://www.thebigriddle.com/2015/06/drinking-water-on-empty-stomach.html

Gunakan Serum Dengan Kandungan Antioksidan

Kebiasaan ini lebih terlihat hasilnya seiring berjalannya waktu. Antioksidan akan membantu melindungi dari radikal bebas. Radikal bebas dapat menimbulkan penuaan yang terjadi ketika kamu menghadapi sinar UV, dan polusi sepanjang hari. Sebuah serum antioksidan yang baik akan mengandung vitamin C dan E untuk melindungi dari efek lingkungan yang berbahaya bagi kulit. Selain itu, serum akan membantu sunscreen untuk bekerja lebih baik. Dengan memakainya setiap pagi, kamu akan mempertahankan keindahan wajah.

Meminum Teh Hijau di Pagi Hari

Untuk menambahkan antioksidan ke dalam tubuh selain dari serum antioksidan, teh hijau adalah cara yang baik pula. Minuman dengan flavonoid, yaitu sejenis antioksidan ini telah terbukti memperlambat kerusakan sel dan bahkan terkait dengan penurunan risiko kanker tertentu. Teh hijau juga bisa menenangkan kamu agar terhindar dari stres. Jadi, kamu tidak akan memulai hari dengan stres yang akan berakibat buruk bukan hanya bagi pikiran juga pada kulit. Bagaimana dengan kamu yang sudah terbiasa dengan kopi? Kabar baiknya, kopi juga mengandung antioksidan. Jadi, kamu bisa pilih dari keduanya untuk sumber antioksidan untuk diminum.
source: http://shaesta.com/benefits-of-drinking-green-tea-in-the-morning/

Olahraga di Pagi Hari

Olahraga teratur meningkatkan sirkulasi darah, memberikan gizi pada kulit, serta meningkatkan aliran darah dan oksigen. Penelitian membuktikan bahwa orang yang berolahraga di pagi hari akan tidur dengan lebih baik di malam hari. Manfaat langsung inilah yang membuat olahraga baik dilakukan di pagi hari. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan tidur yang lebih berkualitas. Tidur yang berkualitas akan baik manfaatnya bagi kulit. Atur jadwal dengan baik untuk melakukan olahraga sebentar di pagi hari. Olahraga di pagi hari lebih baik daripada di akhir hari di mana kamu sudah kelelahan. Kelelahan tersebut nantinya akan menjadi alasan untuk tidak berolahraga sama sekali.

Memakan Makanan Dengan Kandungan Protein

Protein sangat penting untuk kesehatan kulit. Akan tetapi bukan hanya kulit yang akan mendapatkan manfaat dari asupan protein di pagi hari. Rambut dan kuku akan terkena dampak positifnya juga. Makanan dengan protein tinggi akan menjadi asam amino yang digunakan tubuh untuk memproduksi kolagen dan keratin. Jika kekurangan kolagen, kulit akan menjadi keriput. Kurangnya keratin, akan menyebabkan rambut dan kuku menjadi lemah dan rentan rusak. Kamu bisa mendapatkan protein dari telur, greek yoghurt, ikan, daging merah tanpa lemak, dan kacang-kacangan. Tentunya dengan mendapat makanan berprotein akan membantu menjaga berat badan.
source: http://www.kcobgyn.com/our-blog/nutrition/protein-needed-with-each-meal-for-healthy-muscles/

Jangan Lupakan Sunscreen Sebelum Pergi

Pastinya hal ini seharusnya sudah menjadi kebiasaan. Penggunaan sunscreen adalah sebagai bentuk perlindungan matahari sehari-hari. Gunakan sunscreen bahkan jika hari mendung. Jangan mengandalkan SPF di make up, ya. Hal ini dikarenakan mungkin banyak yang memilih tidak menggunakan make up setebal mungkin demi mendapatkan SPF yang benar-benar melindungi wajah dan leher. Lebih baik gunakan sunscreen sebagai produk sendirian untuk perlindungan yang maksimal. Jangan lupakan juga perlindungan bibir, leher, punggung tangan, dan area mata.
source: http://www.webmd.com/beauty/face/ss/slideshow-skin-beauty