Tambah Asupan Antioksidan

Bagi aktris Andie Macdowell, apa yang kita makan akan memiliki pengaruh yang sangat besar pada kondisi tubuh, terutama kulit. Walaupun usianya sudah menginjak 52 tahun, kulit dari pemain film Monte Carlo ini masih saja terlihat segar, walaupun kerutan sudah terlihat disekitar area matanya. Rahasia Macdowell adalah mengkonsumsi buah dan sayuran segar setiap harinya. Buah dan sayuran yang kerap dikonsumsi oleh Andie Macdowell adalah strawberry, tomat, blueberry, blackberry yang notabene mengandung antioksidan. Buah-buah ini bermanfaat untuk memerangi radikal bebas penyebab penuaan. Lalu ada kol dan brokoli yang kaya akan serat dan berbagai macam vitamin, salah satunya adalah vitamin C. Walaupun memiliki status sebagai aktris, Andie Macdowell memiliki kebun kecil untuk menanam sayur dan buah kesukaannya tersebut.
source: http://www.allure.com/celebrity-trends/2010/celebrity_anti_aging_beauty_secrets#slide=6
"What you eat makes a huge difference in the health of your skin. I eat a lot of fresh fruit and vegetables. I like to pick them off the vine and eat them. I grow my own tomatoes, squash, carrots, broccoli, cabbage, strawberries, blueberries, and blackberries."
source: http://www.allure.com/celebrity-trends/2010/celebrity_anti_aging_beauty_secrets#slide=6

Gaya Hidup Sehat

Merubah gaya hidup menjadi lebih sehat, inilah yang dilakukan oleh supermodel dunia asal Somalia, yaitu Iman. Diusianya yang sudah 60 tahun, Iman terlihat lebih muda jika dibandingkan beberapa tahun belakangan. Rahasia dari istri David Bowie ini adalah olahraga secara teratur dan memiliki tidur yang berkualitas. Iman melakukan berbagai kombinasi pada rutinitas olahraganya agar tidak bosan seperti yoga, kardio, dan weight training. Bagi Iman, memiliki tidur yang berkualitas juga faktor penting untuk menjaga kesehatan kulit, karena ketika tidur, organ tubuh, termasuk kulit memiliki kesempatan untuk bekerja secara optimal.
source: http://www.elle.com/beauty/g26467/celebrity-anti-aging-secrets
She recently told Harper's Bazaar that she starts off every day with a shake, and likes to mix up her fitness regime with yoga, cardio, and weights.
source: http://www.elle.com/beauty/g26467/celebrity-anti-aging-secrets

Tingkatkan Percaya Diri

Mengalami penuaan pada kulit bukanlah sesuatu bencana yang harus ditakuti. Malah, seharusnya setiap wanita bangga jika mengalami fase penuaan yang alami ini. Daripada membebani pikiran, lebih baik menerima keadaan apa adanya dan membuat diri senyaman mungkin seperti yang Viola Davis lakukan. Jika kamu merasa nyaman dan puas dengan kondisi saat ini, maka rasa percaya diri tersebut akan terpancar dan membuat kamu terlihat lebih cantik.
source: http://www.goodhousekeeping.com/beauty/anti-aging/tips/g395/celebrities-aging-backwards/?
"I think everyone as they age,especially women, should celebrate morphing into different life stages. We morph into different roles," she said.
source: http://www.goodhousekeeping.com/beauty/anti-aging/tips/g395/celebrities-aging-backwards/?