Menjaga Pola Makan Sehat

Menjaga penampilan bagi Adriana tidak hanya berlaku bagi tubuhnya saja, tapi juga menjaga agar kulit dan rambutnya terlihat bercahaya. Apalagi, Adriana dikenal sangat ketat menjaga agar makanan yang dia makan sehat. Untuk menjaga kecantikannya dari dalam, Adriana selalu minum banyak air, makan sayuran, minum vitamin suplemen, dan membatasi jumlah protein yang dikonsumsi. Semua hal ini dapat berkontribusi menjaga kecantikan kulit, tubuh, dan rambutnya.
source: http://www.weightwatchers.com.au/util/art/index_art.aspx?tabnum=1&art_id=36421&sc=3046

Lompat Tali & Boxing

Tak semua jenis olahraga cocok untuk membentuk tubuh seseorang. Ketahui kelebihan dan kekuranganmu terlebih dahulu. Lompat tali dan boxing sangat cocok untuk membentuk dan melatih refleks tubuh Adriana. Tak hanya fisik, Adriana juga melatih kekuatan mentalnya dan terus berolahraga dengan kelas agar tubuhnya terlihat berotot dan tidak kurus.
source: https://popminute.com/photo/?n=Adriana+Lima+Workout+Vsx&c=6&m=10&d=1&l=1

Membatasi Bumbu pada Masakan

Setelah melahirkan anak keduanya, Adriana harus menurunkan berat badannya kembali untuk mempersiapkan Victoria's Secret Fashion Show di tahun 2012. Dalam persiapan kurang dari 2 bulan, Adriana mengatur porsi makan, menghindari makanan yang digoreng, bahkan tidak menggunakan saus, garam, dan gula saat makan. Cara ini sukses membuat bentuk tubuh Adriana kembali ke bentuk semula hanya dalam waktu singkat.
source: http://www.couponclippingcook.com/marsala-pot-roast-dinner/

Ketahui Bentuk Tubuh yang Diinginkan

Sebagai seorang Victoria's Secret Angel, bentuk tubuh yang ingin dicapai adalah bentuk tubuh seorang wanita yang sehat dan proporsional. Yaitu bentuk tubuh yang terlihat seksi walaupun hanya memakai kaos dan celana jeans. Tentukan lebih dulu bentuk tubuh yang kamu inginkan sebelum diet, entah itu bentuk tubuh langsing, kurus, atau berotot. Setelah memiliki tujuan, barulah berfokus pada pola diet dan olahraga yang bisa membantumu mencapai bentuk tubuh yang diinginkan.
source: http://www.zimbio.com/pictures/rkDJFkah9Y2/2012+Victoria+Secret+Fashion+Show+After+Party/afUC_FE1ctq/Adriana+Lima

Camilan Sehat dan Protein Shake

Untuk menjaga agar berat badannya tidak mudah naik sambil menjaga massa ototnya, Adriana juga mengonsumsi camilan sehat dan protein shake. Camilan sehat yang dimaksud adalah sayuran hijau yang dikukus atau dipanggang. Selain itu, dia juga gemar mencampur beberapa jenis protein shake yang terbuat dari bubuk putih telur, vitamin, dan suplemen lainnya untuk tambahan energi.
source: http://dailyburn.com/life/recipes/quick-easy-protein-shake-recipes/