The Body Shop Aloe Gentle Exfoliator

Facial scrub dari The Body Shop ini direkomendasikan untuk pemilik kulit sensitif karena memiliki butiran lembut yang dapat membantu proses eksfoliasi. Produk yang berbahan dasar lidah buaya ini memiliki tekstur yang creamy, sehingga dapat juga digunakan untuk pemilik jenis kulit normal hingga kering.
source: http://www.thebodyshop.co.uk/shop-by-range/aloe/aloe-gentle-exfoliator.aspx

St. Ives Nourished & Smooth Oatmeal Scrub + Mask

Memiliki formula yang diciptakan dari perpaduan ekstrak oatmeal dan 100% Natural Exfoliants, yang memberikan efek ganda, yaitu menutrisi kulit kering atau digunakan sebagai scrub untuk mencerahkan kulit yang kusam. Mengandung kulit kenari bubuk untuk mengeksfoliasi kulit serta oatmeal dan madu yang membantu melembabkan.
source: http://cosmeddicted.com/2015/03/review-st-ives-oatmeal-scrub-and-mask.html

Bobbi Brown Buffing Grains for Face

Kamu bisa mencampurkan butiran scrub ini ke segala jenis cleanser ataupun air untuk menciptakan eksfoliator yang lembut untuk kulit wajah. Diperkaya dengan bubuk kacang azuki dari Jepang yang dapat membantu melembutkan permukaan kulit yang kering dan mendorong pergantian sel-sel kulit.
source: http://www.paulaschoice.com/beautypedia-skin-care-reviews/by-brand/bobbi-brown/_/Buffing-Grains-for-Face

Yes to Grapefruit Daily Facial Scrub

Aroma sitrus memang menyegarkan, terlebih lagi jika menemanimu di saat rutinitas mandi. Daily facial scrub dari Yes to ini mengandung ekstrak grapfruit yang kaya akan vtamin C, sehingga dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dan mengatasi hiperpigmentasi.
source: http://www.musingsofamuse.com/2013/03/yes-to-grapefruit-daily-facial-scrub-review.html

Laura Mercier Face Polish

Eksfoliator dapat digunakan sekali hingga tiga kali dalam seminggu, tergantung dari jenis kulit. Laura Mercier Face Polish dapat digunakan setiap hari bagi pemilik wajah normal dan berminyak. Namun bagi pemilik wajah kering atau sensitif, lebih baik gunakan setiap dua hari sekali. Face Polish dapat membantu mengangkat sel kulit mati dengan purifying microbead, sementara emolien yang terkandung di dalamnya dapat membantu melembutkan kulit.
source: http://www.neimanmarcus.com/en-id/Laura-Mercier-Face-Polish/prod126410053/p.prod