1. Telur

Biasanya banyak wanita menggunakan putih telur pada wajah sebagai masker. Karena putih telur dapat mengencangkan wajah. Selain sebagai masker, kamu juga bisa konsumsi telur saat sarapan. Telur mengandung vitamin B seperti B1, B2, B3, B5, B6, B12, biotindan asam folat. Kandungan vitamin yang terdapat di dalamnya ampuh mengatasi masalah jerawat, menghaluskan kulit dan meremajakan kulit.
source: http://khasiat.net/khasiat-telur-ayam/

2. Alpukat

Alpukat kaya akan vitamin E untuk kesehatan kulit dan rambut. Minyak alpukat sering dimanfaatkan dalam pembuatan kosmetik. Fungsinya dapat melembapkan kulit dan membuat kulit bercahaya. Selain itu, alpukat juga berkhasiat mengatasi masalah keriput pada wajah. Kamu bisa mengkonsumsi alpukat dengan cara dibuat jus saat sarapan. Untuk hasil yang optimal sebaiknya konsumsi jus alpukat tanpa gula yang bisa menambah kalori tubuh.
source: http://ibu-hamil.id/manfaat-buah-alpukat-bagi-ibu-hamil/

3. Teh

Teh mengandung antioksidan tinggi dan dapat mencegah penuaan dini. Kamu bisa mengkonsumsi teh saat sarapan. Bisa juga memilih teh hijau yang mengandung antioksidan berupa EGCG, yang dapat mengurangi keriput dan meremajakan sel kulit.
source: http://www.duniainformasikesehatan.com/2014/06/manfaat-minum-teh-hijau-untuk-kesehatan.html

4. Havermut

Dikenal karena kandungan oksidan yang tinggi. Bermanfaat untuk kerusakan sel, mengurangi keriput dan mengencangkan kulit. Makanan ini juga dapat mencegah kulit kusam, kering dan bersisik. Konsumsi havermut saat sarapan dapat membuat kamu kenyang lebih lama.
source: https://loexie.wordpress.com/2012/09/20/oatmeal-havermut-apa-khasiatnya/