1. Terlalu Ekspresif

Ekspresi wajah yang sering dilakukan berulang seperti garis senyum dan lipatan pada dahi. Tanpa sadar biasanya seseorang yang berfikir keras akan mengerutkan dahinya. Ekspresi tersebut dapat menyebabkan pembentukan garis dan kerutan.
source: http://www.kaskus.co.id/thread/55488e4094786841038b4568/7-kebiasaan-yang-bisa-lejitkan-potensi-diri-agan/

2. Cuci Muka

Setiap wanita memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Sebaiknya lakukan cuci muka sesuai dengan kebutuhan wajah. Bisa dua sampai tiga kali membersihkan wajah. Sesuaikan juga dengan jenis kulitmu agar tidak terlalu sering. Kondisi kulit yang sangat kering dapat mempermudah munculnya kerutan.
source: http://www.molto.co.id/gaya-hidup/cuci-muka-bikin-wajah-cerah-bersinar-lho-150611y.html

3. Sering Menggunakan Bulu Mata Palsu

Sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan bulu mata palsu. Gunakan saja pada acara-acara tertentu untuk menghindari resiko keriput. Menggunakan bulu mata palsu dapat membuat kelopak mata mengendur. Karena efek tarikan yang dilakukan terus-menerus saat melepas bulu mata palsu.
source: http://papasemar.com/inilah-yang-terjadi-jika-kamu-sering-memakai-bulu-mata-palsu/

4. Tidak Memakai Kacamata

Jangan remehkan pemakaian kacamata meskipun menggunakan kacamata hitam. Kebiasaan tidak memakai kacamata yang memang sudah dianjurkan oleh dokter dapat menyebabkan keriput di wajah. Mata menyipit karena penglihatan yang terlalu ekstrim tanpa kacamata dapat menyebabkan keriput di daerah alis dan sudut mata.
source: http://life.viva.co.id/news/read/453510-intip-bahaya-tersembunyi-kacamata-baca

5. Menarik Kulit

Saat menggunakan eyeliner atau maskara biasanya kita menarik kulit mata. Kebiasaan ini ternyata dapat menyebabkan kulit turun ke bawah sehingga menyebabkan keriput. Sebaiknya arahkan wajah ke arah berbeda saat merias dan hindari menarik kulit.

6. Posisi Tidur

Perhatikan posisi tidur yang baik dengan berbaring telentang. Posisi tidur tengkurap dengan menempelkan wajah pada bantal dapat menekan wajah dalam waktu lama. Sehingga dapat menimbulkan garis-garis pada kulit.
source: http://template-4-blogger-design.blogspot.co.id/2012/08/manfaat-tidur-telentang.html