Hidup Sehat Demi Kulit Cantik

Walaupun Song Hye Kyo merupakan brand ambassador kosmetik asal Korea, Laneige, bukan berarti kecantikannya diperoleh hanya dengan bantuan makeup. Justru, makeup hanya berfungsi membuat penampilannya lebih menarik. Kulitnya yang nampak sehat bercahaya didapatkannya dari gaya hidup sehat secara teratur. Makan sehat, olahraga teratur 4 kali seminggu, dan tidur cukup merupakan kunci kecantikannya dari dalam. Makanan yang dimasak secara sehat, sayur-sayuran, maupun buah segar harus dikonsumsi secara teratur. Selain itu, minum air sebanyak 1,5 liter setiap hari merupakan kewajiban. Fast food dan soft drink juga sebaiknya dihindari karena dapat berdampak buruk pada kulit.

Laneige Sleeping Mask

Song Hye Kyo mengaku tak banyak memiliki waktu untuk merawat kulit karena kesibukannya. Apalagi, sering bepergian dengan pesawat untuk keperluan syuting membuat kulitnya rentan terhadap dehidrasi. Namun Song Hye Kyo mengakalinya dengan meluangkan waktu lebih untuk merawat kulit di malam hari.
source: http://www.herworldplus.com/beauty/updates/laneige-water-sleeping-mask-review-korean-beauty-trend
Memakai sleeping mask 2 kali seminggu mampu membantunya tidur lebih pulas karena mengandung wewangian aromaterapi untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran. Selain itu, sleeping mask berbasis air ini juga menghidrasi, mengembalikan dan memperbaiki kondisi kulit agar selalu tampak awet muda. Siapa yang tidak bahagia terbangun dengan kulit indah di pagi hari?

Lip Sleeping Mask

Bibir sering menjadi bagian yang dilupakan saat merawat kulit. Padahal bibir yang kering dan pecah-pecah tidak menarik untuk dilihat. Tak lupa, Song Hye Kyo menggunakan lip sleeping mask dari Laneige setiap malam untuk menjaga agar bibirnya selalu lembab dan lembut. Mengandung formula berry mix complex dan vitamin C, lip sleeping mask akan bekerja memberi lapisan pada kulit selama tidur untuk mengangkat kulit kering, pecah-pecah, serta menutrisi bibir di malam hari.

Konsumsi Suplemen Tambahan

Gaya hidup sehat saja kadang tak cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh. Song Hye Kyo merekomendasikan untuk mengonsumsi suplemen vitamin C dan E untuk menjaga kecantikan kulit agar terlihat bercahaya. Dengan memperhatikan kebutuhan vitamin harian, kemampuan kulit untuk melindungi dari radikal bebas, sinar UV, dan penuaan dini akan meningkat. Hal ini juga diimbangi dengan mengoleskan sunscreen secara teratur sebelum keluar rumah, apalagi profesinya sebagai artis mengharuskannya untuk bekerja di luar ruangan.
source: http://www.lipstiq.com/2015/89634/interview-song-hye-kyo-reveals-her-beauty-secrets-in-achieving-a-healthy-glow

Inner Beauty

Tak hanya parasnya yang cantik, Song Hye Kyo pun dinilai memiliki inner beauty yang sama cantiknya. Dia pernah terlihat membantu merawat binatang yang terlantar di tempat penampungan binatang di Chun An. Saat terjadi kebocoran gas di daerah Tae An, Song Hye Kyo pun berada di barisan terdepan membantu sebagai relawan. Nama Song Hye Kyo memang bukan nama yang asing lagi di dunia sosial, karena dia kerap berpartisipasi sebagai relawan secara teratur membantu mereka yang membutuhkan. Ini membuktikan bahwa tampil cantik dari dalam tak melulu soal penampilan, melainkan juga kebaikan hati seseorang.

Mulai Perawatan Anti-Aging Sedini Mungkin

Siapa bilang memakai produk anti-aging harus dimulai saat menginjak usia 30 tahun? Song Hye Kyo justru menyarankan untuk mulai menggunakan produk anti-aging sedini mungkin untuk mencegah pembentukan garis-garis halus dan keriput. Apalagi jika kamu diharuskan memakai makeup untuk pekerjaan sehari-hari.
source: http://ikute.vn/shop/laneige-perfect-renew-trial-kit/
Song Hye Kyo juga suka menggunakan Laneige Perfect Renew, rangkaian produk skincare khusus untuk mencegah penuaan dini. Produk dalam seri ini bekerja dengan teknologi baru untuk mempercepat metabolisme sel sel energi agar dapat melawan tanda penuaan, mencegah kulit kering, kulit kusam, dan kerutan.