Untuk tampil lebih cantik, kamu bisa mencoba makeup yang satu ini agar kamu terlihat lebih fresh, cantik, anggun, dan tentu aman untuk wajah. Bagaimana caranya? Yuk, simak tips berikut ini.

Bersihkan Wajah

Membersihkan wajah adalah langkah terpenting sebelum kamu memulaskan makeup. Mengapa penting? Karena dengan membersihkan wajah terlebih dahulu, maka kotoran yang menempel di wajah hilang. Nah, dengan begitu makeup yang dipulaskan akan menempel dengan sempurna. Selain itu, wajah yang bersih adalah wajah yang terbebas dari jerawat.
source: https://blog.tokopedia.com/2015/07/tips-merawat-wajah-ala-cewek-korea/

Gunakan Pelembab

Gunakan pelembab wajah sebagai dasar sebelum memulaskan makeup. Yang perlu kamu ingat adalah pilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Usahakan memilih pelembab yang warnanya mendekati warna kulit, ya.
source: http://www.ledisia.com/8-solusi-mudah-agar-terhindar-dari-wajah-kusam/

Gunakan Concealer

Hampir sama dengan foundation, concealer memiliki fungsi meratakan warna kulit wajah dan menutupi kekukarangan pada kulit wajah, seperti bekas luka, lingkaran hitam, dan jerawat. Kalau kamu memiliki salah satu masalah kulit wajah tadi, itu artinya jalan satu-satunya untuk mengatasinya dengan cara mengoleskan concealer.
source: http://my-lovely-sister.blogspot.co.id/2014/10/tutorial-make-up-natural-untuk-pemula.html

Pulaskan Blush On

Kamu bisa memulaskan sedikit blush on pada pipi agar kulit wajah nampak merah merona secara natural. Ingin penampilan yang lebih glowing? Coba tambahkan bronzer. Bronzer digunakan untuk memberi efek coklat pada pipi. Blush On dan Bronzer bisa digunakan secara bersamaan, asal dengan catatan warna campurannya bagus. Kalau kamu memiliki kulit yang putih, pilih warna-warna yang cerah. Namun jika kamu memiliki kulit sawo matang, coba pilih warna dusty rose untuk kesan cantik natural.
source: http://www.cantikalamiku.com/cara-merias-wajah-untuk-tampilan-segar-alami/

Jangan Lupakan Eyeliner & Eyeshadow

Alat perias mata yang satu ini tentu tidak boleh ketinggalan. Kamu bisa mencampurkan warna yang sesuai dengan mata. Gambar alis secara perlahan dengan pensil alis, tipis saja. Kemudian lanjutkan dengan menarik garis eye liner. Selain itu, jangan lupa menggunakan penjepit alis dan maskara untuk membuat bulu mata kamu terlihat lentik.
source: http://rumahcantiku.com/blog/5-tips-make-up-minimalis-untuk-tampil-cantik-natural/

Sempurnakan Dengan Lipstik

Untuk mendapatkan makeup natural sempurna, gunakanlah lipstik dengan warna-warna nude. Atau pilih warna lipstik kesukaan kamu, tapi jangan lupa untuk mengoleskan foundation pada bibir sebelum memakai lipstik. Hal ini bertujuan agar bibir terkesan natural dan warna akan lebih tahan lama.
source: http://content.public.beetalkmobile.com/341/010632/161/1412134194.html
Tampil cantik natural? Mudah, kok. Selamat mencoba ya, Beautynesian.