Kemasan dan Pilihan Warna

NYX merupakan salah satu produk kecantikan yang tak pernah ketinggalan tren. Walaupun selalu update, kualitas produk ini juga tak kalah saing dengan produk high end makeup. Malahan, seringkali produk seperti NYX ini menjadi favorit banyak penggemar makeup. Sesuai dengan tren fall/winter kali ini, NYX mengeluarkan produk lipstik yang terdiri dari 6 warna yang dikenal dengan Simply Vamp. Bentuk dari kemasan lipstik ini seperti pensil yang besar dengan warna yang sesuai dengan lipstiknya, serta terdapat sedikit warna hitam pada bagian belakang lipstik.
source: http://www.slashedbeauty.com/review-swatches-nyx-simply-vamp-lip-creams
Enamored is a brown with mauve undertones. It has a metallic finish and contains fine burgundy shimmer. Very 90s with a twist! Bewitching is a rich berry that would compliment a range of skin tones. This one is another that isn't full-on vamp.
source: http://www.slashedbeauty.com/review-swatches-nyx-simply-vamp-lip-creams
Seri pertama dari koleksi Simply Vamp ini adalah Covet yang berwarna coklat metalik dengan sentuhan warna berry. Kedua adalah Aphrodisiac dengan warna red wine yang sangat cocok digunakan dalam setiap kesempatan baik kasual maupun formal. Simply Vamp juga memiliki warna berry yang cenderung terang dengan nama Bewitching dan tipe Enamored yang berwarna coklat yang memberikan kesan era 90an sangat kental, She Devil dengan warna yang ungu cenderung kehitaman dan yang terakhir adalah Temptress yang berwarna plump.

Item Review NYX Simply Vamp

Pada kemasan produk ini tertera kalimat lip cream yang artinya tekstur produk ini seperti cream. Namun pada kenyataannya produk ini sedikit kering di bibir dan memiliki hasil akhir yang matte. Gunakanlah lip balm terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lipstik ini agar tidak ada dry patches. Walaupun harga lipstik ini cukup terjangkau, namun pigmentasinya sangat baik.
source: http://www.jenteablog.com/2014/09/new-nyx-simply-vamp-lip-creams-review.html
I should say that the lip creams do dry to a mostly, if not completely, matte finish. Woo hoo! Although in my photographs, they do appear to be "shiny" like a gloss. That's not the case in reality. I assure you that these are matte! My darn lighting
source: http://www.jenteablog.com/2014/09/new-nyx-simply-vamp-lip-creams-review.html