1. Thickening Mascara

Berfungsi untuk menebalkan bulu mata. Maskara jenis ini mengandung formula lilin dan polimer silikon yang lebih tebal, sehingga dapat melapisi dan membuat bulu mata jadi lebih bervolume. Gunakan primer volume-boosting, selain dapat membuat bulu mata tebal primer ini tahan lama. Gunakan dua lapisan untuk hasil yang optimal.

2. Lengthening Mascara

Maskara jenis ini memiliki bulu sikat yang lebat sehingga memungkinkan untuk mengaplikasikan maskara lebih banyak pada bulu mata. Bulu mata jadi lebih panjang bahkan pada bulu mata yang pendek dan halus sekalipun. Lengthening maskara mengandung formula fiber yang dapat menambah panjang bulu mata. Formula ini akan melapisi bulu mata sehingga membuat efek lebih panjang 4 mm.

3. Curling Mascara

Sebelumnya, jepit bulu mata selama 3 detik kemudian aplikasikan maskara. Gunakan maskara yang didesain khusus untuk melentikkan bulu mata atau curling effect. Caranya gunakan maskara dari akar dan goyangkan stick bolak balik terlihat lebih lentik.

4. Non-clumping Mascara

Untuk maskara jenis ini sikatnya didesain agar tidak membuat maskara menggumpal meskipun digunakan berkali-kali. Mengandung bahan-bahan berupa ekstrak sutra dan gliserin sehingga maskara tidak mudah menggumpal.

5. Waterproof Mascara

Waterproof maskara bersifat tahan air dan non-smudging (tidak meleleh) ketika digunakan. Maskara jenis ini mengandung sintesis khusus yang dapat mengusir kelembapan. Namun, ketika digunakan bulu mata menjadi keras.

6. Conditioning Maskara

Mengandung provitamin B5 dan protein yang menjaga kelembapan bulu mata agar tetap sehat. Baik digunakan sebelum memakai maskara yang mengandung pewarna. Maskara jenis ini tidak dapat memanjangkan atau menebalkan bulu mata.