Vitamin B Complex & Folic Acid

Vitamin B complex merupakan kumpulan dari vitamin B yaitu B6, B12 dan biotin. Jika Kamu mengkonsumsi vitamin B Complex dengan Folic Acid secara bersamaan, maka kamu tidak memerlukan vitamin lainnya untuk rambut yang lebih sehat. Vitamin B Complex dan Folic Acid mampu mencegah dan mengurangi tumbuhnya uban dan memicu pertumbuhan rambut, sehingga volume rambut menjadi lebih tebal. Selain memicu pertumbuhan, kedua zat ini juga membuat rambut lebih kuat dan tidak mudah rontok. Terakhir, dengan mengkonsumsi kedua zat ini, rambut akan menjadi lebih bersinar dan lembut karena memiliki kelembaban yang baik.
source: http://www.naturallycurly.com/curlreading/wavy-hair-type-2/essential-vitamins-for-healthy-hair/
If you're taking vitamin B complex then you're getting a dose of folic acid and don't have to worry about purchasing another vitamin.
source: http://www.naturallycurly.com/curlreading/wavy-hair-type-2/essential-vitamins-for-healthy-hair/

Iron & Zinc

Iron & Zinc merupakan dua jenis mineral yang memicu tumbuhnya rambut baru. Iron dapat ditemukan pada daging, bayam dan ayam. Iron memiliki banyak manfaat bagi tubuh,diantaranya adalah membantu tubuh untuk memproduksi sel darah merah serta menghantarkan oksigen ke seluruh tubuh dan sel, termasuk kepala dan oksigen tersebut dapat memicu pertumbuhan rambut yang lebih sehat. Mineral lain yang tak kalah penting adalah Zinc. Zinc dapat ditemukan pada makanan laut, bayam, daging domba dan daging sapi. Manfaat dari mineral ini adalah memberikan nutrisi pada rambut dari luar maupun dalam sehingga rambut menjadi lebih bersinar dan sehat.
source: http://www.viviscal.com/vitamins-and-minerals-for-healthier-hair
A diet rich in the minerals Iron and Zinc will help nourish hair from the inside out.
source: http://www.viviscal.com/vitamins-and-minerals-for-healthier-hair

Vitamin C & E

Selama ini, vitamin C dan E hanya disebut pada saat membahas isu kulit. Namun, dua vitamin yang kaya akan antioksidan ini juga memiliki manfaat bagi rambut. Seperti yang sudah diketahui, antioksidan memiliki banyak manfaat, yaitu meregenerasi sel serta memperbaiki kerusakan yang ada pada tubuh kita. Selain dapat memperbaiki kerusakan yang keluhatan seperti memar dan luka, antioksidan juga dapat memperbaiki kerusakan yang tak kasat pada mata dan mampu memperbarui kondisi kesehatan tubuh secara keseluruhan, termasuk membuat pertumbuhan rambut menjadi lebih sehat.
source: http://stylecaster.com/beauty/expert-beauty-vitamins-grow-hair-nails/
Besides repairing obvious damage you can see (cuts and bruises), they help repair the damage created by the digestive process of turning food into energy. Repairing damage from the inside out helps with overall body healthy and, by default, healthy hair growth.
source: http://stylecaster.com/beauty/expert-beauty-vitamins-grow-hair-nails/