1. Cuka Apel

Cuka apel dapat dipakai untuk melawan bau tidak sedap pada organ intim kamu, karena cuka apel memiliki sifat antibakteri dan antiseptik. Cara menggunakannya dengan mencampur dua cangkir cuka sari apel ke dalam air mandi hangat. Rendam selama sekitar 20 menit. Lakukan 1-3 kali dalam seminggu. Alternatif lain, kamu dapat meminum segelas air yang sudah dicampur dengan satu atau dua sendok makan setiap hari.
source: http://rapidweightlossnow.com

2. Baking Soda

Baking soda selain digunakan sebagai bahan membuat kue, namun dapat digunakan untuk menyeimbangkan tingkat pH dalam tubuh kamu. Tingkat pH seimbang dapat menghilangkan bau pada vaginamu. Cara menggunakannya adalah satu setengah cangkir baking soda ke air mandi kamu. Rendamlah area miss V kamu kurang lebih selama 20 menit. Lalu setelah itu keringkan dengan handuk bersih. Baking Soda ini akan membantu melawan infeksi jamur dengan cepat, tapi harus diingat juga pembersih daerah kewanitaan yang mengandung pH tinggi akan menghilangkan bakteri baik pada vaginamu.
source: http://www.skincareihub.com

3. Yogurt

Dengan rajin mengkonsumsi dua cangkir yogurt tanpa gula dan rasa setiap hari, ternyata dapat membantu melawan infeksi candida dan mengembalikan tingkat pH vagina normal. Candida ini ternyata salah satu penyebab paling umum dari bau vagina. Kandungan bakteri lactobacillus di dalam yoghurt akan membantu melawan bakteri penyebab infeksi tersebut.
source: http://www.foodbev.com

4. Bawang Putih

Bawang putih dipercaya sebagai antibiotik alami yang mampu menangani infeksi serta bau tidak sedap di area kewanitaan kamu. Sifat antijamur ini akan membantu menyingkirkan bakteri jahat di dalam tubuhmu. Makan bawang putih dalam bentuk mentah dan sudah dimasak setiap hari, kamu dapat memakannya satu atau dua siung bawang putih dengan minum air hangat.
source: https://www.stocksy.com/587311
Rawat dan lindungi daerah kewanitaanmu ya. Semoga bermanfaat!