Varian Warna yang Menarik untuk Dikoleksi

source: http://chrissiereviews.blogspot.co.id/2015/10/review-tony-moly-crystal-blushers.html
Dikemas dalam kemasan plastik yang compact dan berwarna bening, varian warnanya bisa langsung terlihat tanpa harus membuka kemasannya. Jika kamu penggemar blusher, tentu warna pink dan oranye adalah warna wajib yang sudah kami miliki. Tapi, koleksi blusher dari TonyMoly ini tersedia dalam 13 varian warna yang playful dan menarik untuk dicoba.
source: http://miszlidax3.tumblr.com/post/88093433141/tony-moly-crystal-blusher
Pilihan warna yang tersedia adalah:
01. Mily Pink
02. Pleasure Pink
03. Pleasure Peach
04. Milky Violet
05. Sugar Brown
06. Pink Light
07. Bronzing Brown
08. Gold Glamour
09. Pink Jubilee
10. Grapefruit Orange
11. Electrifying Pink
12. Pink Heart
13. Something Coral

Warna Gold Glamour cocok digunakan untuk highlight, dan warna Bronzing Brown sempat menjadi produk best seller di online shop Get It Beauty untuk kategori produk bronzer. Untuk warna blush on pink yang lembut, cobalah Something Coral atau Pleasure Peach. Kamu juga bisa mencoba warna Pink Jubilee dan Electrifying Pink untuk warna pink yang lebih terang.
source: http://www.projectvanity.com/projectvanity/2014/10/15/tony-moly-crystal-blush
Selain warna Gold Glamour, hasil yang diberikan berupa matte dan warnanya yang pigmented akan terlihat cantik menempel pada kulitmu. Teksturnya sangat halus namun tidak mudah berantakan saat dibubuhkan pada wajah. Untuk hasil yang maksimal, selalu ratakan dengan brush atau puff agar warna yang dihasilkan terlihat merata dan tampak natural pada kulit. Performa blusher ini juga cukup baik karena dapat bertahan lama dan warnanya tidak mudah luntur.

Cara Penggunaan yang Bervariasi

Kamu bisa menggunakan warna seperti Sugar Brown atau Bronze Brown untuk kontur wajah pada bagian rahang, dahi, mata, maupun bagian samping hidung. Teknik ini cocok untuk memberikan efek 3D terutama untuk wajah yang cenderung flat.
source: http://z.yes24.vn/ZineView/7636/ruc-ro-voi-tong-do
Jika wajahmu dirasa terlalu pucat, sapukan pula warna Pleasure Peach tipis-tipis pada bagian pipi untuk memberikan warna pada wajahmu. Kemudian gunakan warna yang lebih terang seperti Pink Jubilee pada tulang pipi untuk memberi rona merah. Wajahmu akan terlihat lebih berwarna dengan teknik ini.

Pro

Performa tinggi, warna yang pigmented, namun harganya terjangkau. Itulah yang menjadi poin plus blusher yang satu ini. Namun, beberapa beauty blogger yang telah mencobanya juga menyukainya karena warna blusher ini dapat bertahan hingga 8 jam setelah pemakaian.
Although these blushes are one of the cheapest amongst the Korean road shops, their lasting power is definitely amongst the best. This is one of the reasons, I started to collect them. I've had these last on me for as long as eight hours before. Overall, Tony Moly Crystal Blushes are definitely worth looking at because they have such a wide range, good staying power, and are affordable.
source: http://chrissiereviews.blogspot.co.id/2015/10/review-tony-moly-crystal-blushers.html
Varian warna yang ditawarkan pun cocok untuk penggunaan makeup sehari-hari. Warna-warnanya terlihat natural dan cocok untuk memberikan sentuhan warna pada wajah.
Overall, I really like this powder for everyday wear. You can see on my before and after photo that the color gave a natural warmth on my face but it also did a good job of contouring it.
source: http://chrissiereviews.blogspot.co.id/2015/10/review-tony-moly-crystal-blushers.html
source: http://www.mylucidintervals.com/2014/09/tony-moly-crystal-blusher-in-sugar-brown.html

Kontra

Sayangnya jika kamu memiliki warna kulit medium yang cenderung gelap, warna-warna terang pada blusher ini akan menjadi kurang pigmented dan tidak terlihat. Sehingga blusher ini lebih cocok untuk orang dengan tone warna kulit yang terang.
Unfortunately this powder is not pigmented or dark enough for people with skintones higher than around a NC/NW30. I am around a NW15 and when used lightly, the shade is not very noticeable. But it is great as a natural bronzer.
source: http://y-oonyee.blogspot.co.id/2015/01/review-tonymoly-crystal-blusher-in-07.html
Tertarik mengoleksi blusher multifungsi ini? Datangi gerai resmi TonyMoly Indonesia terdekat sekarang juga!