1. Rajin Mencuci Muka dan Menggunakan Pelembab

Seperti dilansir oleh malajalah PEOPLE, Kendall selalu memastikan bahwa dirinya telah mencuci muka dan melembabkan wajahnya sebaik mungkin sebelum naik pesawat. Apalagi, wajah baru dari brand Estee Lauder ini sering naik pesawat untuk keperluan pekerjaannya. Untuk mencegah udara di pesawat membuat kulitnya mengering, dia selalu rajin minum air putih dan membawa produk-produk pelembab di dalam tasnya.
source: http://s1.zetaboards.com/L_Anon/topic/5276235/1/

2. Makeup Minimalis di Hari Libur

Saat tak ada pemotretan maupun pekerjaan lainnya yang mengharuskan dia untuk berdandan, Kendall selalu tampil dengan makeup minimalis. Sahabat Gigi Hadid ini selalu menyempatkan diri untuk menggunakan foundation dan menjaga agar tampilannya terlihat natural. Beberapa produk yang selalu dibawa di dalam tasnya adalah Estee Lauder Little Black Primer dan Pure Color Envy Liquid Lip Potion.
source: http://icydk.com/2014/11/17/kendall-jenner-is-the-new-face-of-estee-lauder/

3. Selalu Merawat Diri

Tak peduli seberapa sibuk dirinya dengan jadwal yang padat, Kendall tak pernah membiarkan penampilannya terbengkalai. Bahkan, di sela-sela pekerjaannya Kendall pernah terlihat sedang mencukur kakinya di dalam mobil. Nampaknya, Kendall sudah terbiasa merawat penampilannya di sela-sela aktivitasnya.
source: http://www.newsoneplace.com/article/927201509/forget-kendall-jenner-khloe-kardashian-beyonce-thigh-thighbrow-trend-social-media

4. Tahu Kapan Harus Bersenang-senang

Namun rahasia sesungguhnya di balik jadwalnya yang padat adalah keseimbangan. Bagi Kendall, pekerjaan tetap nomor 1 dan merupakan prioritasnya. Namun, Kendall tak pernah lupa untuk selalu meluangkan waktu bagi keluarga, teman-teman, dan dirinya sendiri. Dengan menyeimbangkan waktu antara pekerjaan, hubungan sosial, dan waktu untuk dirinya sendiri, Kendall merasa jauh dari beban stres akibat padatnya aktivitas.
source: http://www.popsugar.com.au/fashion/Models-Kendall-Jenner-Gigi-Hadid-Friends-37154414#opening-slide

5. Saran dari Para Kakak

Dikelilingi oleh banyak saudara perempuan dan sering menghabiskan waktu bersama, Kendall tentu mendapatkan berbagai macam tips kecantikan dari saudaranya. Salah satunya saran dari Kim, yang menganjurkan agar Kendall dan saudara-saudaranya tidak membiasakan diri untuk menyentuh wajahnya, kecuali saat mencuci muka. Yap, menyentuh wajah dengan tangan kotor dapat menyebabkan jerawat atau breakout yang timbul akibat bakteri. Tips ini selalu dipatuhi oleh Kendall hingga sekarang.
source: http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-3292701/Kendall-Jenner-reveals-acne-bad-couldn-t-make-eye-contact.html

6. Merawat Rambut Sesekali

Kendall terkenal dengan rambut brunette yang berkilau indah. Namun, ternyata Kendall tak menggunakan produk sampo mahal atau produk perawatan rambut dari brand terkenal. Saat ada waktu luang untuk menikmati liburannya, Kendall mengusap rambutnya dengan Moroccan oil untuk menjaga keindahan kilau rambutnya.
source: http://www.allure.com/beauty-products/hair/2011/moroccanoil-oil-treatment

7. Konsultasi Dengan Sesama Model

Menjadi salah satu top model paling terkenal saat ini membuatnya memiliki kenalan para model papan atas. Kendall tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan justru memanfaatkannya untuk menggali tips kecantikan dari mereka. Bahkan, Kendall pernah bertemu dengan Karlie Kloss secara tidak sengaja saat berada di pesawat dari London ke Paris. Karlie juga memberikan Kendall masker mata untuk digunakan selama di pesawat. Rekan seprofesinya ini tak ragu untuk berbagi tips kecantikan terbaik, ya!
source: http://www.mirror.co.uk/3am/celebrity-news/kendall-jenner-model-pals-step-6558071