1. Menghaluskan Wajah

Kamu dapat menggunakan pisang sebagai masker wajah disaat kulit kamu sedang kasar dan kering. Masker dari buah pisang ini dapat menjadikan wajahmu lebih halus dan kencang. Cara membuat masker pisang ini dengan hancurkan satu buah pisang sampai halus lalu tambahkan satu sendok madu dan aduk hingga merata. Kamu dapat menggunakan masker dari pisang ini dua kali dalam seminggu agar kulitmu halus dan lembut.
source: http://www.revitaliseyourhealth.com

2. Mengangkat Sel Kulit Mati

Ketika kulit wajahmu tampak kusam dan berminyak, mungkin salah satu faktor penyebabnya karena sel kulit mati yang menumpuk pada permukaan wajah. Kamu dapat mengangkat sel kulit mati dengan buah pisang ini, caranya ambil satu buah pisang utuh, hancurkan sampe halus merata. Lalu oleskan pada wajahmu, biarkan mengering dan bilas dengan air bersih.
source: http://beautycareforwomen.blogspot.in/

3. Menghilangkan Jerawat

Kamu memiliki wajah yang berjerawat, tidak perlu khawatir buah pisang juga bisa digunakan untuk membantu menghilangkan jerawatmu. Cara menggunakannya ambil buah pisang yang sudah matang, dihancurkan setelah itu oleskan pada wajahmu, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih. Kamu dapat menggunakan cara ini untuk menghilangkan jerawat dengan menggunakan secara rutin.
source: http://hubpages.com

4. Mengencangkan Kulit

Buah pisang kaya akan kandungan vitamin E yang begitu berlimpah amat baik untuk kulit. Kandungan vitamin E adalah buah pisang mampu menjaga kulit agar tetap kencang. Seiringnya bertambahnya usia maka kulit akan menjadi kendur, untukk menjaganya agar tetap kencang kamu dapat menggunakan pisang ini. Caranya hancurkan pisang, lalu campurkan dengan madu, aduk hingga merata. Oleskan di wajahmu biarkan mengering. Setelah itu bilas dengan air hangat agar kandungan pisang dapat meresap ke pori-pori, lalu bilas kembali dengan air dingin. Untuk hasil yang maksimal lakukan 1-2 kali dalam seminggu secara teratur.
source: http://yoga-facial-exercises-to-look-younger.blogspot.co.uk
Selamat mencoba!