Dari hasil wawancara Winona dengan majalah Allure, Winona menuturkan bahwa ia merasa sangat senang dan merupakan sebuah kehormatan besar untuk menjadi wajah Marc Jacbos Beauty.
"Saya dan Marc memiliki kegemaran yang sama dalam dunia fashion, dan saya sangat menyukai orang-orang yang ia pilih untuk bekerja sama karena mereka sangat keren dan unik. Sebuah pujian besar bagi saya bahwa Marc memilih saya sebagai saah satu dari orang-orang tersebut," tambahnya.
source: http://www.allure.com/beauty-trends/blogs/daily-beauty-reporter/2015/12/winona-ryder-marc-jacobs-beauty.html
Selain itu Winona juga mengatakan bahwa photoshootnya berjalan sangat menyenangkan, walaupun ia bukan bergelut bidang modelling, namun ia tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk Marc Jacobs Beauty ini.
Ketika ditanyakan apakah produk favorit dari Marc Jacobs Beauty, miss Ryder memilih eyeshadow stick( Twinkle Pop Stick Eyeshadow). Aktris 44 tahun ini juga menyarankan siapapun untuk menggunakan eyeshadow stick ini di mata mereka, dan diusapkan.
source: http://www.sephora.com.au
Walaupun Winona memiliki wajah yang luar biasa cantik, namun ia mengaku tidak pandai untuk merias wajahnya. Sehari-hari, Winona Ryder hanya menggunakan moisturizer pada wajahnya. Selain itu aktris pemain film Girl ,Interrupted ini juga menuturkan, bahwa inner beauty salah satu hal yang membuatnya percaya diri.
"Saya tidak termasuk kategori orang cantik. Di tahun 80an, mereka yang dibilang cantik itu mempunyai rambut pirang dan rupa yang berbeda dari saya. Saya selalu berpikir untuk menjadi aktris dengan karakter. Jadi, ketika orang lain mengatakan kalau saya adalah ikon kecantikan, saya tidak yakin apa yang mereka lihat di diri saya. Mungkin saya hanya beruntung dengan peran-peran yang saya mainkan," tuturnya
source: http://www.allure.com/beauty-trends/blogs/daily-beauty-reporter/2015/12/winona-ryder-marc-jacobs-beauty.html