Labu

Sebelumnya bersihkan wajah dengan air bersih. Cara membuat masker labu, campurkan labu segar yang telah dipotong atau labu kemasan. Tambahkan 1 sendok teh madu dan susu atau susu kedelai. Aplikasikan pada wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bersihkan wajah dan gunakan produk pelembap seperti biasa. Lobak mengandung vitamin A, C dan zink yang membantu mencerahkan kulit.
source: http://kesehatan-kulit.info/atasi-masalah-penuaan-dini-dengan-masker-labu/

Lobak

Lobak ternyata punya khasiat penting untuk melembapkan kulit wajah. Caranya, campur lobak yang telah dihaluskan atau jus lobak dengan kuning telur, yoghurt dan parutan mentimun. Bersihkan wajah kemudian beri masker lobak pada wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah selesai basuh muka dengan air hangat. Kamu bisa melakukan perawatan masker lobak seminggu sekali.
source: http://manfaat.co.id/16-manfaat-lobak-putih-bagi-kesehatan-dan-kandungan-gizinya

Kentang

Kentang memiliki enzim penting untuk mengembalikan warna kulit secara merata dan memutihkan kulit secara alami. Caranya, campurkan kentang yang telah diparut halus dengan satu sendok teh madu. Gunakan sebagai masker pada wajah secara merata hingga leher. Diamkan hingga 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.
source: http://www.yoyahijab.com/cara-alami-cerahkan-kulit-wajah-dengan-masker-kentang.html

Mentimun

Mentimun banyak mengandung air. Menggunakan masker mentimun saat musim panas dapat mendinginkan wajah. Karena kandungan emolien didalamnya bersifat mendinginkan. Manfaat lain mentimun dapat mengatasi masalah iritasi pada kulit.
source: http://tipsunik-kesehatan.blogspot.co.id/2014_09_01_archive.html
Lumatkan satu buah mentimun dan campurkan 3 ons susu (gunakan susu full cream untuk melembapkan kulit). Gunakan kuas untuk mengaplikasikan masker mentimun secara merata pada wajah dan diamkan selama 5 menit.

Wortel

Untuk membuat masker wortel, sebelumnya rebus wortel yang telah dibersihkan terlebih dahulu. Lumatkan wortel dan tambahkan 4 sendok teh madu. Gunakan masker wortel pada wajah secara merata dan diamkan selama 10 menit. Kemudian bersihkan wajah dengan air dingin. Wortel mengandung beta karotin dan vitamin A yang dapat melembutkan dan membuat kulit bercahaya.
source: http://kesehatan-kulit.info/cara-merawat-rambut-dengan-resep-masker-wortel-pisang/