Warna yang Klasik

Berkat Kylie, lip liner ini seringkali habis terjual dan konsumennya tak lain dan tak bukan adalah kalangan muda. Namun, sebelum dipopulerkan oleh remaja yang fenomenal ini, lip liner keluaran MAC dalam shade ini sudah menjadi favorit para makeup artist dan makeup enthusiast. Warna dari lip pencil ini merupakan warna yang populer pada era 90an dan sepertinya mulai menjadi tren lagi pada tahun 2015 ini. Lip pencil yang memiliki warna coklat dengan sentuhan merah muda ini sangat cocok digunakan untuk seluruh jenis warna kulit dan memiliki kesan akhir bibir yang segar, menarik namun tetap natural. Hanya dengan menggunakan lip pencil ini untuk lip counturing dan filling, bibir Kylie Jenner terlihat lebih tebal dan seksi tanpa perlu menggunakan lipstik atau lipgloss diatasnya.
source: http://www.teenvogue.com/story/kylie-jenner-mac-spice-lip-liner-sold-out
According to our friends over at Byrdie, it's Kylie's go-to MAC Lip Pencil in Spice, a brownish pink shade that works on a wide range of skin tones.
source: http://www.teenvogue.com/story/kylie-jenner-mac-spice-lip-liner-sold-out

Packaging

Lip pencil keluaran MAC memiliki packaging yang sama dengan berbagai macam lip pencil yang ada di pasaran, bahkan lebih sederhana. Terdapat sedikit sentuhan warna pada bagian belakang lip pencil sesuai dengan warna yang dimiliki lip pencil itu sendiri, sehingga setiap lip liner memiliki bagian belakang dengan warna yang berbeda-beda. Namun, jangan khawatir, karena selain petunjuk warna, pada bagian lip pencil ini juga dituliskan jenis shade dari makeup tersebut, sehingga Kamu tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk mengetahui nama dari warna yang dikeluarkan oleh MAC. Selain sedikit warna dan nama shade, lip pencil ini dibalut warna kehitaman agar terkesan lebih klasik.
source: http://www.lily-like.com/index.php/review-mac-spice-lip-pencil/
Let's start off with the packaging, as always. I think MAC products look always very sleek and chique. I love their simplicity, because you know I've a big sucker for minimalism. Can's say anything bad about this lip pencil packaging wise.
source: http://www.lily-like.com/index.php/review-mac-spice-lip-pencil/

Item Review

Dengan warna pink kecoklatan, lip pencil ini dapat membuat bibir Kamu menjadi lebih seksi namun tetap natural serta cocok untuk jenis warna kulit apapun. Untuk mendapatkan kesan yang lebih seksi sekalipun dari kejauhan, aplikasikan lip pencil ini sedkit lebih tebal pada bibir bagian atas. Setelah melakukan lip counturing dan filling, gunakan jari manis agar warnanya menyebar lebih merata dan garis pada pinggiran bibir akibat counturing menjadi lebih halus. Karena lip pencil ini membuat bibir sedikit kering, sebaiknya gunakanlah lip balm sebelum dan sesudah mengaplikasikan lip pencil. Satu lagi keistimewaan dari produk ini adalah Kamu bisa menggunakan lipstik dengan warna apapun diatasnya, dengan catatan jangan mengaplikasina MAC Lip Pencil in Spice ini terlalu tebal, tetapi ckup tipis-tipis saja. Bagi Kamu yang malas menggunakan lipstik, Kamu bisa menggunakan lip pencil ini untuk hasil yang lebih natural dengan satin finnish jika diaplikasikan lip balm di atas lip liner.
source: http://www.xovain.com/makeup/the-one-lipliner-everyone-needs
Another great thing about Spice is that it works fabulously under any lipstick as a barrier to prevent the color from bleeding out and smudging. This is probably why I have never needed to buy another lip liner to go with any of my favorite colors. All you need is a light application of lip liner, and fill with lipstick.
source: http://www.xovain.com/makeup/the-one-lipliner-everyone-needs