Brand asal Korea memang tidak sembarangan dalam mendesain kemasan produknya. Banyak wanita tertarik mencoba produk dari merek yang belum pernah dicoba karena kemasannya yang terlihat cantik. Begitu juga dengan produk sleeping mask dari Mamonde ini, kemasannya berupa toples kaca berbentuk segi enam. Sekilas, produk ini terlihat seperti selai, ya? Desainnya yang klasik dan terkesan vintage ini akan terlihat bagus di atas meja.
source: http://sunhyemi.com/mamonde-rose-honey-sleeping-pack-review/
Sleeping mask ini mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak bunga mawar, madu, dan rosehip oil yang berkontribusi dalam mengunci kelembapan pada kulit dan mengembalikan kondisi kulit menjadi elastis kembali. Tak hanya melembapkan, masker ini juga mengandung efek anti-aging dan mencerahkan kulit wajah.
Masker ini juga cocok untuk segala jenis kulit karena mengandung berbagai macam bahan yang dapat menyelesaikan berbagai permasalahan kulit yang kerap dialami wanita. Misalnya rosa canina oil berguna untuk menyamarkan bekas luka, mencerahkan kulit, dan menjadi sumber vitamin C yang tinggi.
source: http://sunhyemi.com/mamonde-rose-honey-sleeping-pack-review/
Ekstrak bunga daisy di dalamnya juga berperan sebagai anti peradangan, mengurangi kemerah-merahan, anti jamur, dan anti bakteri. Kulit kering juga cocok menggunakan masker ini karena mengandung moringa seed oil yang dapat melembutkan kulit kering, mencerahkan kulit kusam, dan menjaga kadar kelembapan pada kulit. Produk ini juga bebas dari kandungan silikon yang membahayakan kulit.

Tekstur Gel yang Ringan

Tekstur sleeping mask ini berupa gel, sekilas mirip seperti madu atau selai. Walaupun begitu, tekstur gel ini cepat hilang saat diratakan dan mudah menyerap pada kulit tanpa membuat kulit menjadi lengket. Butiran rose oil yang terkandung di dalam gel ini langsung meleleh setelah dipijat pada kulit dan menimbulkan aroma bunga mawar yang menyegarkan.
source: http://suzythemakeupmaniac.blogspot.co.id/2015/10/teszt-mamonde-rose-honey-sleeping-mask.html
Untuk memakainya, ambil produk secukupnya dan ratakan pada seluruh permukaan wajah pada tahap akhir pemakaian produk skincare di malam hari. Wangi bunga mawar yang tercium dari produk ini merupakan wangi alami. Tapi jangan salah, wanginya elegan dan merupakan salah satu ciri khas Mamonde yang memproduksi produk kecantikan dengan wewangian yang tidak terlalu tajam.

Pro

Dengan berbagai macam kandungan bahan yang alami dan memiliki manfaat bagi kecantikan kulit, tentu kita bisa mengharapkan hasil yang sesuai dengan ekspektasi. Saat terbangun, kulit akan terasa lebih bercahaya, kenyal, lembap, dan garis-garis halus menjadi sedikit tersamarkan.
In the morning the skin is brighter, more supple, luminous, moisturized and fine lines are a little bit reduced. The thin oil film has disappeared, absorbed by the skin. It's a pleasure to use this mask and to wake up with a clear, radiant skin!
source: http://sunhyemi.com/mamonde-rose-honey-sleeping-pack-review/
Tak hanya itu, wanginya yang elegan juga menimbulkan efek relaksasi sehingga akan mengantarkanmu pada mimpi indah di saat tidur.
Anyways, as I was saying before I got derailed by the e word, the anti-ageing sleeping mask exudes a relaxing quality that sends me straight to dreamland. When I finally decide to alight from the comfort of my bed to potter over to my mirror in the mornings, I am greeted by refreshed, plumper skin.
source: http://bijinblair.blogspot.co.id/2015/09/mamonde-rose-honey-sleeping-mask.html
source: https://www.tokopedia.com/beautysuppliesid/mamonde-sleeping-mask-jasmine-honey-rose-honey-please-choose

Kontra

Seperti kebanyakan sleeping mask pada umumnya, walaupun produk ini tidak membuat kulit menjadi berminyak, penggunaan sleeping mask ini akan membutmu merasa seperti ada tambahan lapisan tipis transparan yang melapisi wajahmu. Namun tidak usah khawatir, layer tipis ini memiliki fungsi untuk melindungi agar produk-produk perawatan tubuh yang telah kamu gunakan sebelumnya tidak kering saat kamu tidur. Malah, layer tipis yang dihasilkan dari sleeping mask oleh Mamonde ini tidak akan membuatmu merasa risih.
It leaves a very thin oily-film on your skin before it completely dries. I usually strongly dislike having oil on my face but this time it isn't unpleasant as it gives a very moisturizing and soothing effect.
source: http://sunhyemi.com/mamonde-rose-honey-sleeping-pack-review/
Sleeping mask ini tersedia di Tokopedia mulai harga Rp 230.000 atau di Lazada seharga Rp 269.800.