Naked Face Series

Seri Naked Face dari Holika Holika ini merupakan rangkaian produk makeup yang bertujuan untuk menutupi kekurangan pada wajahmu dengan coverage yang bervariasi. Isinya terdiri primer, BB cream, concealer, bedak, foundation powder serta beberapa produk makeup wajah lainnya. Singkatnya, rangkaian produk ini merupakan produk-produk untuk wajah yang dapat membuat kulitmu terlihat flawless dan tampak alami seperti tidak memakai makeup. Nah, yang akan dibahas dalam artikel ini adalah varian concealer dari seri Naked Face.
source: http://www.colorcrrush.com/2015/04/review-giveaway-holika-holika-naked.html
Concealer ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan beberapa brand lain. Yang pertama adalah kandungan ekstrak pohon pinus dalam bahannya. Ekstrak pohon pinus ini berguna agar tekstur dan warna concealer dapat menempel pada kulit dengan tampilan yang alami.
Kedua, hasil yang diberikan terlihat transparan, lembut, dan alami. Ini karena kandungan bubuk safir putih dengan tingkat transparansi sebanyak 90% di dalamnya mampu memecah dan menyebar cahaya matahari untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah seperti keriput.
source: http://www.thebbcreamgirl.com/shop/makeup/concealer/holika-holika-naked-face-cover-up-concealer-spf30-pa/
Ketiga, concealer ini juga memberikan efek melembapkan tanpa membuat kulit menjadi kering. Ini karena kandungan moisture complex (hyaluronic acid, ekstrak bunga kaktus), multi-glow omplex (argan oil, olive oil, avocado oil), getah pinus, dan bubuk silikon di dalamnya mampu memberikan kelembapan tingkat tinggi pada kulit.

Terakhir, concealer ini juga dilengkapi dengan SPF yang memadai. Penggunaan BB cream saja terkadang tidak cukup untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari. Tenang, concealer ini juga dilengkapi dengan SPF30/PA++ untuk meningkatkan proteksi terhadap bahaya sinar UV. Juga tersedia dalam 2 warna, bright beige dan calm beige yang ditujukan untuk kulit wanita Asia.

Tekstur dan Cara Pemakaian

Kemasannya berbentuk tube dengan tekstur produk yang agak cair tanpa wewangian. Setelah menggunakan BB cream, keluarkan produk secukupnya dari tube dan gunakan pada area yang ingin kamu tutupi seperti area berjerawat maupun flek hitam.
source: http://jjj-shop.com/holika-holika-naked-face-cover-up-concealer-review/
Kamu bisa meratakannya dengan ujung jari atau bantuan brush agar hasilnya lebih rata dan lebih tipis. Tak perlu menggunakan terlalu banyak, karena walaupun digunakan secara tipis-tipis, sedikit concealer sudah mengandung banyak pigment untuk membantumu menutupi ketidaksempurnaan pada wajah.

Pro

Concealer yang baik adalah yang dapat memberikan coverage tinggi namun tidak terlihat cakey beberapa jam setelah penggunaan. Tentu, concealer ini dapat melakukan tugasnya dengan baik dan menjadi alasan untuk mendapatkan review positif.
It covers dark circles and blemishes relatively well, trust me, my dark eye circles are pretty bad and quite fair, so it may not look that awesome in my photos, but it's about 80-90% covered up already. I like that it doesn't cake much, and it stays put for a decent 6 hours or so.
source: https://beautifulbuns.wordpress.com/2014/06/11/review-holika-holika-naked-face-cover-up-concealer/
Penggunaan concealer pada jerawat yang meradang terkadang justru membuatnya semakin terlihat mencolok. Namun, concealer ini dapat membuatnya terlihat semakin samar dengan tampilan yang natural.
I really like the performance of this concealer a lot to use on my acne marks and hyperpigmentation as it gives a great natural look without being too noticeable but at the same time giving solid coverage. Also, the tube has a lot product and a little will go a long long way.
source: http://www.colorcrrush.com/2015/04/review-giveaway-holika-holika-naked.html
source: http://www.colorcrrush.com/2015/04/review-giveaway-holika-holika-naked.html

Kontra

Sebagai concealer dengan tingkat coverage medium - full yang baik, concealer ini juga memiliki beberapa kekurangan. Seperti terbatasnya pilihan shade yang tersedia dan hanya ditujukan untuk pemilik kulit putih. Selain itu, concealer ini juga mengandung olive oil sehingga kurang cocok untuk jenis kulit berminyak karena dikhawatirkan dapat menyumbat pori-pori pada wajah.
As always, the shades are very very limited to light skin shades which I always find such a shame but such is life, I guess. If you have paid close attention to the ingredients list, you might have noticed that olive oil is quite high on the ingredients list. Olive oil and me have a very bad track record - it either triggers acne for me or clogs my pores (which will result in acne as well.
source: http://www.colorcrrush.com/2015/04/review-giveaway-holika-holika-naked.html
Sudah tak sabar untuk mencoba concealer yang satu ini? Kamu bisa mendapatkannya mulai harga Rp 124.300 di Elevenia.