Merek terpercaya

Banyak wanita memilih kosmetik berdasarkan merek. Kamu bisa melihat hasil rekomendasi dari para beauty bloger berikut hasil review mereka. Pilih lipgloss yang bisa tahan lama. Setiap merek memiliki tekstur yang berbeda.

Mengatasi bibir pecah-pecah

Lipgloss tak hanya berfungsi untuk menutup warna bibir. Lipsgloss yang baik harus bisa membantu mengatasi bibir pecah-pecah agar menghilang secara perlahan.

Sesuaikan dengan acara

Lipglogs bisa membuat bibir tampak lebih tebal. Oleh karena itu, hati-hati saat menggunakan lipgloss khususnya untuk acara pesta yang lebih menampilkan kesan glamor. Kamu bisa memilih warna nude untuk kegiatan sehari-hari dan warna cerah untuk acara pagi hari.

Sesuaikan dengan warna lipstik

Lipgloss bisa digunakan untuk warna yang lebih intens. Caranya pilih lipgloss yang sesuai dengan warna lipstik. Bila lipgloss saja belum cukup kamu bisa memakai lipstik dahulu kemudian ditambahkan sedikit lipgloss agar lebih berkilau. Namun ingat agar tidak berlebihan.

Nyaman digunakan

Setiap lipgloss memiliki karakteristik yang berbeda. Baik dari segi cover, pemakaian hingga tekstur.Bila perlu cek bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Oleskan lipgloss pada bibir, bila sudah nyaman berarti kamu sudah menemukan lipgloss yang tepat.