Apa Itu Foot Peeling Mask?

Bagi orang yang memiliki body problem kulit telapak kaki yang kasar dan tebal, salah satu cara menghilangkan sel kulit mati di kaki adalah dengan menggosoknya kuat-kuat. Ini memungkinkan, tetapi membutuhkan usaha lebih serta terasa sakit. Foot peeling mask adalah produk dengan yang dapat digunakan untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati di kaki. Setelah memakai foot peeling mask, selama kurang lebih tujuh hari kaki akan bereaksi mengelupaskan kulit mati. Jadi, mungkin kalau kamu mau mencobanya, jangan memakai sepatu yang terbuka atau sendal selama itu. Namun, setelah proses yang lumayan lama tersebut, kamu akan mendapatkan kaki yang halus sehalus kulit bayi. Ada banyak brand kosmetik Korea yang mengeluarkan koleksi foot mask dengan berbagai varian. Ini akan bisa mengatasi masalah kulit kaki kasar.

TonyMoly Shiny Foot Super Peeling Liquid

Seperti namanya yang diberi kata "Super" foot peeling mask ini populer karena keefektifannya. Dapat mengeksfoliasi kaki yang kasar dengan mudah menggunakan cairan di dalam kemasan. Mengandung bahan seperti AHA dan BHA yang terkenal sebagai eksfoliator ditambah kandungan ekstrak pepermint untuk menenangkan kaki. Di dalam isi paket TonyMoly Shiny Foot Super Peeling Liquid terdapat cairan untuk eksfoliasi, sejenis "kaus kaki" untuk membungkus cairan ke kaki, dengan tambahan foot cream. Cara menggunakannya, gunakan pembungkus kaki tersebut lalu tuangkan cairan ke dalam bungkus. Selama sekitar satu sampai satu setengah jam, kamu harus memakainya. Jadi, lebih baik kamu tidak ke mana-mana dan bersantai-santai saja di rumah sambil menggunakan foot peeling mask ini. Produk ini bekerja lebih baik setelah kamu mandi. Setelah satu jam baru bilas. Jangan lupa gunakan foot cream yang sudah disediakan agar kaki tidak kering.
source: http://koreacosmetics.eu/en-2-3-4-5-6-7-8-9-10-11-12-13-14/en-2-3-4-5-6-7-8-9-10-11-12-13-14-15-16-17-18-19/en-2-3-4-5-6-7-8-9-10-11-12-13-14-15-16-17-18-19-20/tony-moly-shiny-foot-super-peeling-liquid-en.html

Holika Holika Baby Silky Foot

Sel-sel kulit mati menyebabkan penyebaran bakteri. Oleh karena itu gunakan Holika Holika Baby Silky Foot yang diformulasikan dengan 16 jenis bahan AHA natural, beberapa di antaranya, yaitu anggur, jeruk, apel, lemon, dan jeruk nipis. Selain itu, kandungan phytoncide memberikan vitalitas untuk kaki serta shea butter memberikan nutrisi dan kelembaban.

Etude House BeBe Foot Masker

Selain menyebabkan penyebaran bakteri, sel-sel kulit mati juga bisa jadi penyebab bau kaki. Jadi, penting untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Etude House BeBe Foot Masker dapat membantu menghilangkan bau kaki dengan mengeksfoliasi sel-sel kulit mati di kaki. Setelah penggunaan satu kali saja kaki akan terasa halus, lembut dan bersih.
source: http://www.amazon.com/Etude-House-BeBe-Foot-Peeling/dp/B009FPVNEI

Missha Ginger & Vinegar Baby Foot Peeling Mask

Missha Ginger & Vinegar Baby Foot Peeling Mask memiliki kekuatan eksfoliasi yang ringan dengan lebih banyak bahan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Dengan foot peeling mask ini kulit akan mengelupas selama kurang lebih tiga sampai tujuh hari. Foot peeling mask berjenis gel ini memiliki kandungan yang mayoritas berasal dari jahe, seperti ginger lily, ginger root, ginger water, dan ginger fermented vinegar. Ekstrak ginger lily memberikan efek menenangkan pada kulit serta menghilangkan bau tidak sedap. Ekstrak ginger root membantu untuk mencegah kerusakan kulit. Kemudian, ginger water atau air jahe untuk mengurangi rasa lelah pada kaki sehingga memberikan vitalitas. Sedangkan ginger fermented vinegar membantu melembutkan.