Sebamed Baby Protective Facial Cream

Pipi bayi yang sering terkena rembesan air liur akan membuat kulit di sekitarnya menjadi kering. Saat itu terjadi, biasanya sang ibu akan mengoleskan krim bertekstur lembut untuk melembapkan kulit wajah yang kering. Nah, kamu pun bisa menggunakan krim yang sama pada kulit sensitifmu. Krim keluaran Sebamed khusus untuk bayi ini mengandung pH 5,5 dan bahan-bahan yang alami. Teksturnya lembut dan mengandung zat alantoin untuk regenerasi kulit yang iritasi.
source: http://asibayi.com/arsip/sebamed-baby-protective-facial-cream/

Johnson's Baby Bath Milk

Sabun bayi yang satu ini mengandung susu yang dapat membersihkan kulit sekaligus membuatnya menjadi kenyal dan lembut seperti kulit bayi. Kandungan bahan kimia yang digunakan relatif sedikit dan tidak akan membuat kondisi kulit yang sedang iritasi menjadi lebih parah. Selain itu, ada tambahan vitamin A dan E yang akan menutrisi kebutuhan kulitmu.
source: http://ourlittlebabies.com/index.php?route=product/product&product_id=352

Johnson's Baby Powder Blossom

Tak hanya digunakan untuk menghindari biang keringat pada bayi akibat kepanasan, kamu yang memiliki wajah berminyak juga bisa memanfaatkan bedak yang satu ini. Apalagi, wajah berminyak lebih cocok menggunakan tipe loose powder untuk menyerap minyak. Bahan-bahannya sudah teruji klinis tidak menimbulkan alergi dan wanginya pun segar. Namun perlu diperhatikan karena warnanya putih, gunakan secukupnya agar wajahmu tidak terlihat terlalu putih.
source: http://www.alfaonline.com/ibu-anak/perlengkapan-mandi-perawatan-anak/bedak-parfum-bayi/johnsons-baby-powder-blossom-300gr.html

California Baby Shampoo-Body Wash Tea Tree-Lavender

Sedang mencari sabun dan sampo dari bahan-bahan yang alami? Coba lirik sabun dan sampo 2 in 1 yang satu ini. Formulanya mengandung ekstrak tea tree dan lavender. Kedua bahan ini bersifat menenangkan kulit dan telah diuji tidak menimbulkan alergi, sehingga bisa digunakan untuk membasuh rambut, badan, hingga wajah. Selain tidak perih di mata, produk ini juga mengandung essential oil sebagai pewangi alami, sangat lembut, dan cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.
source: http://www.californiababy.com/tea-tree-lavender-shampoo-bodywash-8-5-oz.html

Johnson's Baby Oil Aloe Vera & Vitamin E

Baby oil merupakan produk multifungsi yang tak hanya berguna untuk melembutkan ulit bayi. Kandungan bahannya yang ringan dan bahan kimia yang relatif sedikit ini juga bisa digunakan sebagai pengganti pelembap dan makeup remover. Kamu juga bisa mengoleskannya saat mencukur atau untuk memijat wajah. Pastikan kamu memilih baby oil dengan tambahan aloe vera dan vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit dan mengunci kelembaban pada kulit hingga 10 kali lipat lebih baik.
source: http://guide.alibaba.com/shopping-guides/baby-oil-with-aloe-and-vitamin-e.html

Purebaby Sunblock

Cara kerja sunblock untuk bayi berbeda dengan sunblock pada orang dewasa, sehingga tidak diserap oleh kulit dan memantulkan radiasi sinar UV. Kandungan bahan yang digunakan antara lain zinc oxide dengan SPF 25 dan apricot kernel oil yang berperan sebagai pelembab sekaligus antioksidan. Sunblock ini juga bebas dari alkohol, paraben, pewangi, dan telah lolos uji klinis tidak menyebabkan alergi. Jika sunblock yang biasa kamu gunakan menimbulkan iritasi atau membuat kulitmu gatal, cobalah sunblock untuk bayi yang satu ini.
source: http://purebaby.co.id/produk/purebaby-sunblock/

Zwitsal Natural Baby Hair Lotion

Produk bayi tidak hanya cocok untuk kulit tubuh, tapi juga kulit kepala. Hair lotion khusus untuk bayi ini bisa digunakan sebagai altenatif produk perawatan rambut yang umumnya memiliki bau tajam. Mengandung aloe vera, kemiri, dan seledri, hair lotion ini dapat membantumu mendapatkan rambut yang lebat dan hitam kemilau. Selain bahan-bahan yang digunakan alami, aromanya pun khas aroma bayi yang lembut dan segar.
source: http://belionline.camsh.com/2014/04/harga-promo-zwitsal-natural-baby-hair-lotion-200ml-terbaik/

Vaseline Baby Petroleum Jelly

Ruam yang terjadi akibat penggunaan popok sering terjadi akibat kondisi kulit bayi yang basah. Produk Vaseline yang didesain khusus ini bertujuan untuk melindungi kulit bayi dari kondisi basah yang dapat menjadi penyebab ruam. Namun, kamu pun bisa menggunakannya sebagai produk pelembab untuk daerah yang kering. Lalu apa bedanya dengan Vaseline Petroleum Jelly biasa? Produk ini diklaim terbuat dari 100% petroleum jelly yang telah mengalami proses pemurnian sebanyak 3 kali. Selain itu terasa lembut di kulit, tidak menimbulkan alergi, dan tidak menyumbat pori-pori sehingga cocok dijadikan alternatif produk kecantikan sehari-hari.
source: http://www.isimplylovemakeup.com/2012/01/press-release-one-vaseline-petroleum.html