Warna Cherry

Aplikasikan warna cherry pada bibir gelap. Warna ini akan memberikan efek sensual pada bibir. Kamu bisa pilih warna cerry yang tidak terlalu terang atau lebih pekat bila tidak ingin terlihat berlebihan. Untuk menghindari belang pada bibir, kamu bisa poleskan lipstik dengan kuas bibir sedikit demi sedikit sampai menutupi semua permukaan bibir.

Nude

Warna nude atau netral memang terkesan aman dan mudah diaplikasikan dengan makeup bahkan dress manapun. Secara psikologi, warna ini menjadi cermin wanita yang serius dalam menjalani hubungan dan rela berkorban untuk pasangan yang tepat. Untuk bibir hitam yang tipis akan berkesan penuh dan tebal.

Ungu Plum

Ungu plum sedikit terkesan gelap namun cocok untuk kamu yang memiliki bibir hitam. Bibir akan terlihat lebih tebal dan cantik. Warna ini juga memberikan efek tampilan yang lebih elegan. Pilihan warna yang mendekati warna ungu violet cenderung cocok untuk bibir hitam dan aman, bahkan tidak terkesan berlebihan. Plum mirip warna ungu kemerahan dan lebih gelap.

Warna Coklat

Selain nude, warna coklat merupakan warna terbaik untuk menutupi bibir gelap. Pilih coklat tua untuk menutupi bibir hitam secara alami. Bahkan, terkesan lebih lembut untuk riasan. Warna coklat muda tidak menutup bibir hitam secara sempurna bahkan terkesan membuat bibir terlihat lebih pucat. Kamu juga bisa kombinasi warna coklat dengan bronze agar bibir lebih terlihat cantik.

Warna Mauve

Warna mauve merupakan kombinasi antara pink dan nude. Warna ini tidak terlihat mencolok dan populer sepanjang masa. Lebih lembut saat digunakan dan bisa menutupi bibir hitam secara sempurna. Untuk efek glossy akan membuat bibir tampak berkilau.
Pastikan kamu menggunakan warna lipstik yang sesuai dengan warna bibirmu, ya.