Apa itu Orchid Enriched Cream?

Produk dari Innisfree ini diklaim sebagai krim anti-aging yang mampu memerangi tanda-tanda penuaan yang muncul. Kandungan antioksidan yang terdapat di dalam ekstrak bunga anggrek Jeju dapat membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, mencerahkan, dan memberi nutrisi pada kulit, sekaligus mengecilkan pori-pori kulit wajah.
source: http://www.innisfreeworld.com/m/product/productView.do?prdSeq=10097

Formula yang Ditawarkan

a. Precious Orchid Elixir: bahan antioksidan unggul yang diekstrak dari bunga anggrek Jeju, membantu membuat kulit lebih bersinar dan berseri sekaligus mengencangkan
b. Arbutin: membantu mencerahkan kulit wajah
c. Ekstrak Green Tea: membantu menenangkan kulit bermasalah
d. Ekstrak Prickly Pear (sejenis kaktus): sebagai bahan anti-aging yang baik dan membantu melembutkan kulit, kaya akan asam amino yang dapat membantu merangsang produksi kolagen.

Tekstur

Orchid Enriched Cream memiliki tekstur yang tidak terlalu pekat dan juga tidak terlalu cair, terasa seperti campuran antara gel dan cream. Memiliki aroma bunga yang lembut namun tidak terlalu kuat.
source: http://mybeautyloots.blogspot.sg/2015/08/review-on-innisfree-orchid-enriched.html

Penggunaan

Setelah membersihkan muka dengan cleanser dan juga toner, ambil produk secukupnya, lalu oleskan secara merata ke seluruh permukaan kulit wajah. Jika kamu memiliki kulit yang kering, disarankan untuk mengaplikasikannya kembali setelah lapisan pertama benar-benar menyerap pada kulit wajah.
Krim ini dapat digunakan pada pagi hari, dibarengi dengan penggunaan day cream atau malam hari sebelum penggunaan night cream. Selain itu, kamu juga mengaplikasikannya pada bibir untuk special care atau dijadikan sebagai hand cream.

Pro

Apa kata mereka yang telah mencoba Innisfree Orchid Cream?
Krim anti-aging ini memberikan kelembaban tanpa meninggalkan efek mengkilap pada kulit wajah, melainkan efek kulit cerah berseri alami.
Very moisturising. Does not make my face shiny! Just a natural glow.
source: http://mybeautyloots.blogspot.sg/2015/08/review-on-innisfree-orchid-enriched.html
Meskipun kerutan tidak termasuk ke dalam permasalahan kulitmu yang utama, produk ini memberikan nutrisi yang cukup untuk mengurangi garis halus dan tanda kelelahan yang muncul pada kulit wajah.
I am not at an age where wrinkles are an issue, but the moisturizing and nourishing effects of this cream are so amazing that I am sure they can help minimize the appearance of fine and dehydration lines. I also noticed that my skin looked brighter and felt more plumped in the morning.
source: http://dailydoseofwhatilove.blogspot.co.id/2015/06/innisfree-orchid-enriched-cream.html

Kontra

Jika dioleskan pada tangan, tekstur dari produk ini tidak terasa terlalu pekat. Namun saat diaplikasikan pada kulit wajah akan terasa sedikit lengket dan butuh waktu beberapa saat hingga benar-benar menyerap pada kulit wajah. Hal inilah yang membuat produk ini tidak terlalu disarankan bagi mereka yang memiliki jenis kulit cenderung berminyak.
Even though the product doesns't feel too thick in my fingers, when I apply it on my face, it feels really thick. I was hoping that once I had it on my face, that it would absorb into my skin, but that didn't happen. The product feels like it is just sitting on my face and the texture is quite sticky.
source: http://birdinprogress.com/2015/09/04/review-innisfree-orchid-enriched-cream/
Jika tertarik dengan produk ini kamu bisa membelinya melalui online shopping seperti Lazada dan Koreabuys dengan harga sekitar 400 ribu.