Saat menjadi Maysaroh

source: https://instagram.com/cutsyifaa/
Salah satu judul sinetron yang diperankan olehnya adalah Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). Berperan sebagai Maisyaroh, Cut Syifa tak lepas dari hijab instan di kepalanya. Seperti dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya. Wanita 20 tahun ini tampak cantik mengenakan hijab instan pink. Ditambah senyuman yang manis.

Bersama Citra Kirana

source: https://instagram.com/cutsyifaa/

Dalam sinetron tersebut, Cut Syifa juga beradu peran dengan Citra Kirana. Dia mengabadikan keakrabannya dalam foto yang diunggah di Instagramnya seperti berikut ini. Wanita yang pernah meraih penghargaan SCTV Awards 2017 kategori Aktris Utama Paling Ngetop ini mengenakan kutu baru warna pink dipadukan pashmina bercorak senada.

baca juga

Anniversary Brand Hijab Laudya Cynthia Bella

source: https://instagram.com/cutsyifaa/

Cut Syifa turut hadir dalam acara anniversary L by LCB, brand hijab milik Laudya Cynthia Bella. Kompak dengan yang lain, pemain Sinetrron Istri-Istri Akhir Zaman ini mengenakan gamis nude dengan hijab motif. Pemakaian gamis justru tidak membuatnya terlihat lebih tua karena pemilihan warna yang manis.

Bersama Artis yang Berhijab

source: https://instagram.com/cutsyifaa/

Cut Syifa juga sering hadir dalam acara pengajian artis. Mereka semua tampak begitu cantik dengan balutan hijab begitu pula dengan Cut Syifa. Dia mengenakan outer berwarna biru langit dan celana putih. Dipadukan dengan pashmina two tone warna tersebut, Cut Syifa begitu stylish.

baca juga

Terlihat Sangat Kalem

source: https://instagram.com/cutsyifaa/

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, gadis kelahiran 18 September 1998 ini mengenakan hijab segiempat bermotif warna hijau dan kuning. Hijab bahan voal itu menambah aura kecantikanya. Wah, Cut Syifa sudah cocok nih berhijab!

Satu SInetron dengan Alyssa Soebandono

source: https://instagram.com/cutsyifaa/

Pada foto ini, Cut Syifa satu sinetron lagi dengan Alyssa Soebandono. Dari samping wajah mereka mirip ya ladies? Semoga bnayak banyak belajar juga dari Alyssa Soebandono. Kita doakan yang terbaik untuk Cut Syifa ya Ladies!