Kwanghee & Song Jae Rim

Sama-sama bertubuh semampai dan terlihat gagah dengan coat yang sama. Yuk, kita bahas profil singkat masing-masing lebih dulu sebelum menentukan pilihan. Kwanghee yang merupakan anggota boyband ZE:A dikenal sebagai comedian idol karena memiliki bakat melucu. Pria dengan paras imut ini dikabarkan menyukai Uee After School setelah bekerja sama dalam sebuah program acara. Kwanghee sendiri telah muncul di berbagai macam reality show seperti Running Man, Happy Together, dan Infinity Challenge bersama BIGBANG.
source: http://www.kpopchart.net/2015/06/kwanghee-zea-luapkan-amarah-saat.html
Song Jae Rim memulai kariernya di panggung catwalk sebagai model. Dia memulai debut aktingnya pada tahun 2009 pada drama Moon Embracing The Sun. Nama pria bermata sipit dengan senyum manis ini semakin melejit sejak membintangi reality show We Got Married bersama istri virtualnya Kim So Eun. Song Jae Rim juga memiliki tubuh semampai setinggi 180 cm yang kekar dan membuat banyak wanita tergila-gila padanya.
source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2015/06/08/26648/bantah-rumor-song-jae-rim-mengaku-tak-punya-waktu-untuk-operasi-plastik

COS Coat yang Hangat

Terbuat dari bahan wol dan kasmir dengan warna cokelat kekuningan seperti karamel, coat berbentuk klasik ini merupakan item fashion yang tak mengenal zaman. Coat yang dijahit dengan bentuk lurus dan kerah kecil di bagian atas ini akan membuat siapapun yang memakainya terlihat rapi. Bahannya yang hangat juga akan melindungi pemakainya dari angin dingin. Tak perlu khawatir kalau lupa membawa sapu tangan, coat ini juga dilengkapi saku di bagian dalam yang tak terlihat dari luar.
source: https://www.pinterest.com/pin/288582288601524066/

Siapa yang Terlihat Lebih Baik?

Kwanghee terlihat mengenakan coat ini saat pemotretan untuk majalah Ceci edisi Oktober. Dia mengenakan sweater bermotif geometris dari desainer Christopher Kane yang bernuansa hitam dan hijau. Rambutnya ditata secara tidak beraturan, namun justru membuat penampilannya terlihat lebih manis.
source: http://www.kpopstarz.com/articles/252647/20151105/fashion-face-off-kwangee-song-jae-rim-cos-coat.htm
Sedangkan Song Jae Rim mengenakan coat ini dengan dalaman turtleneck putih gading untuk majalah GEEK edisi November. Dia mengkombinasikannya dengan celana abu-abu dan cincin perak sambil berpose di atas motor. Ekspresinya yang ditunjukkannya terlihat lucu. Walaupun begitu, penampilan Song Jae Rim secara keseluruhan terlihat elegan dengan pilihan bajunya.
source: http://www.kpopstarz.com/articles/252647/20151105/fashion-face-off-kwangee-song-jae-rim-cos-coat.htm
Setelah membandingkan penampilan keduanya, kini saatnya kita menentukan pilihan. Penampilan Kwanghee terlihat manis dengan paduan warna sweater dominan hitam dan hijau sehingga membuat warna coat terlihat lebih mencolok. Sedangkan penampilan Song Jae Rim terlihat lebih cool dengan warna turtleneck yang lebih cerah dibandingkan warna coat dari bahan kasmir ini. Mana yang lebih kamu sukai? Penampilan Kwanghee yang manis, atau penampilan Song Jae Rim yang lebih elegan? Tentukan pilihanmu sekarang juga dengan menuliskan di kolom comment, yuk!